Sukses

Andre Taulany Bertamu Pakai Ferrari, Nagita Slavina: Mohon Maaf Raffi Nggak Ada...

Andre Taulany yang baru saja tiba menggunakan mobil berwarna merah itu di rumah Raffi Ahmad langsung disambut Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany berkesempatan untuk silaturahmi ke kediaman Raffi Ahmad. Sayangnya, begitu tiba di rumah bapak satu anak itu, Andre Taulany justru diminta kembali pulang oleh Nagita Slavina.

Andre Taulany diketahui datang ke rumah Raffi Ahmad dengan membawa bingkisan Lebaran. Akan tetapi, sohib komedian Sule itu mengendarai mobil sport Ferrari.

Nagita Slavina menganggap kedatangan Andre Taulany dengan mobil sport berkelir merah itu tak hanya untuk silaturahmi. Istri Raffi Ahmad tersebut mencium tujuan lain dari kedatangan vokalis band Stinky itu.

Makanya, sebelum melangkahkan kaki ke dalam rumah Raffi Ahmad, Andre Taulany sudah dihadang oleh Nagita Slavina.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicegah Nagita Slavina

Nagita Slavina mencegah Andre Taulany agar tak bertemu dengan Raffi Ahmad. "Mohon maaf Raffi nggak ada," kata Nagita Slavina.

"Enggak kan ketemu Bu Gigi aja, mau ngasih sesuatu," kata Andre Taulany.

 

3 dari 5 halaman

Terima Bingkisan

"Oh ya sudah ditinggal di sini aja. Mau ketemu Raffi soalnya Raffi nya nggak ada," kata Nagita Slavina di saluran YouTube Taulany TV.

Nagita Slavina pun menerima bingkisan dari Andre Taulany dan langsung menyuruhnya segera pulang dari rumahnya. Mendengar apa yang diucapkan Nagita Slavina itu, Andre Taulany hanya tersenyum.

"Ya sudah, Pak. Makasih ya. Nanti saya sampein ke Raffi," kata Nagita Slavina yang langsung masuk ke dalam rumah.

 

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Sibuk

Andre Taulany tak langsung pergi meninggalkan rumah tersebut dan mempertanyakan keberadaan Raffi Ahmad yang tak ada di rumah. Namun, tak lama kemudian Nagita Slavina kembali menghampiri Andre Taulany dan mengatakan bahwa Raffi Ahmad ada di rumah. 

"Ya nanti aku salamin, Raffi lagi sibuk banget di atas," kata Nagita Slavina.

"Tadi kata nya nggak ada?," tanya Andre Taulany.

"Oh ya, maksudnya lagi nggak ada. Lagi sibuk aja Pak," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Diminta Pulang

Kembali Nagita Slavina meminta Andre Taulany untuk pulang. Andre Taulany masuk mobil namun tak kunjung pulang dan terus mengajak Nagita Slavina berbincang santai.

"Udah pulang, Pak. Gue takut dia ketemu Raffi. Udah udah, dah Pak. Udah Pak pulang aja," kata Nagita Slavina.

"Kok gue disuruh pulang sih?," tanya Andre Taulany.

Akhirnya Raffi Ahmad keluar dan menghampiri Andre Taulany. Raffi Ahmad dan Andre Taulany langsung mengobrol. Tetapi, Nagita Slavina tetap meminta Andre Taulany untuk pulang. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini