Sukses

5 Artis Ini Pamer Potret Lebaran Pertama dengan Pasangan, Ada Zaskia Gotik

Selain Zaskia Gotik, empat artis lain juga bahagia menyambut Lebaran bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Gema takbir sebagai tanda datangnya hari kemenangan disambut gembira oleh umat muslim. Apalagi bagi selebritas yang merayakan Lebaran pertama dengan pasangan, seperti Zaskia Gotik.

Ya, Zaskia Gotik dinikahi duda beranak satu secara agama pada 22 April 2020 lalu. Sejak itu, selama pandemi keduanya melakukan aktivitas bersama.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik memperlihatkan ia bersama sang suami mengisi malam dengan membaca Al Qur'an.

Selain Zaskia Gotik, ada beberapa selebritas yang juga baru menikmati Lebaran bersama pasangan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zaskia Gotik

Untuk Lebaran, Zaskia Gotik kompak dengan suami memilih pakaian warna senada yaitu hijau. Zaskia terlihat cantik mengenakan pakaian panjang, dilengkapi dengan tutup kepalanya.

Tak ada keterangan yang ditulis Zaskia, hanya emotikon hati untuk foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (24/5/2020).

 

3 dari 6 halaman

2. Cut Meyriska

Cut Meyriska begitu bahagia dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri. Lantaran bukan saja kini ia didampingi sang suami, Roger Danuarta, tapi juga calon bayi mereka.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Cut Meyriska berpose dengan Roger mengenakan pakaian serba cokelat.

4 dari 6 halaman

3. Siti Badriah

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami istri pada Juli 2019 lalu. Dan kini, mereka merayakan Lebaran bersama.

Sibad, begitu biasa disapa, mengaku sudah tidak deg-degan lagi ditanya kapan menikah.

5 dari 6 halaman

4. Citra Kirana

Seperti Cut Meyriska, Citra Kirana juga tak lagi sendiri menjalani Lebaran. Kini, ia ditemani sang suami Rezky Aditya serta calon bayinya.

Dalam unggahan terakhirnya, tampak Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak memilih warna kuning untuk seragam Lebaran mereka.

6 dari 6 halaman

5. Isyana Sarasvati

Berbeda dengan pasangan lain, Isyana Sarasvati dan suami, Rayhan Maditra Indrayanto, mengucapkan Hari Raya Idul Fitri dengan menyanyi bersama.

Dalam akun Instagram terverifikasi Isyana Sarasvati, tampak keduanya kompak melantunkan lagu khas dengan video hitam putih. Isyana tak lupa memainkan alat musik pencetnya untuk mengiringi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini