Sukses

Yura Yunita Petik Pelajaran dari Lebaran Tahun Ini Tanpa Keluarga

Yura Yunita menyadari bahwa selama ini ia cukup disibukkan dengan kegiatannya sehingga sedikit melupakan waktu bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang tidak dapat merayakan Lebaran bersama keluarga. Yura Yunita merayakan Lebaran terpisah dengan orangtuanya karena tidak bisa mudik ke kampung halaman.

Kendati demikian, Yura Yunita mengambil hikmah dari kejadian ini. Menurutnya, saat ini ia tengah diingatkan oleh Tuhan tentang pentingnya kebersamaan dengan keluarga.

Yura Yunita menyadari bahwa selama ini ia cukup disibukkan dengan kegiatannya sehingga sedikit melupakan waktu bersama keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diingatkan

"Kita jadi makin diingatkan sama Tuhan bahwa yang namanya keluarga itu bener-bener sangat berarti. Mungkin kalau kemarin-kemarin kita terlalu sibuk dengan kegiatan pekerjaan, dengan produktivitas kita sampe kadang lupa sama namanya pulang ke rumah atau ketemu sama keluarga," kata Yura Yunita saat dihubungi baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Berharga

Dari kejadian ini, Yura Yunita akhirnya tersadarkan bahwa kebersamaan dengan keluarganya adalah sebuah momen yang sangat berharga.

"Rasanya makin diingatkan bahwa berkumpul sama keluarga itu adalah hal yang sangat berharga sangat bermakna, sangat dirindukan. Kayaknya Tuhan juga punya cara sederhana untuk mengingatkan umatnya," kata Yura Yunita kagi.

 

4 dari 4 halaman

Manfaatkan Waktu

Diharapkan, setelah semua pandemi Corona Covid-19 ini selesai, Yura Yunita bisa memanfaatkan seluruh waktu yang ia miliki untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Jadi saat ini semua udah reda dan semua udah baik-baik aja, semoga kita betul-betul bisa memanfaatkan waktu yang kita punya untuk terus bersilaturahmi dengan keluarga kita dan bisa meluangkan waktu untuk keluarga kita," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.