Sukses

Penampakan Sajadah Ashraf Sinclair Saat Lebaran 2020, Bikin Haru

Adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, memperlihatkan sajadah biru bertuliskan nama Ashraf. Seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta BCL merayakan Idulfitri tahun ini tanpa kehadiran sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal di Jakarta, pada 18 Februari 2020, jelang subuh akibat serangan jantung.

Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi BCL, putranya yakni Noah Aidan Sinclair, dan keluarga besar. Minggu (24/5/2020), BCL dan Noah Aidan Sinclair mengunggah foto usai salat Id di rumah.

Yang bikin haru mereka berfoto dengan latar potret Ashraf Sinclair dalam pigura. Foto itu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya. “Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin,” tulis pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sajadah Biru

Kenangan akan Ashraf Sinclair tak hanya melintas di ingatan sang istri. Pada hari yang sama, adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair mengunggah foto sajadah warna biru.

Sajadah biru itu terdiri persegi-persegi dengan motif abstrak dengan tepian warna cokelat pudar. Yang bikin haru, di bagian bawah sajadah itu tertulis nama Ashraf.

3 dari 5 halaman

Selamat Hari Raya Abang

Menyertai foto ini, Adam Sinclair menulis, “Selamat hari raya Abang, maaf zahir batin.” Hampir bersamaan dengan itu, Adam Sinclair mengunggah foto keluarga.

Meski anggota keluarga belum lengkap, Adam Sinclair tampak bahagia dan bersyukur. Dalam foto itu, ada Adam Sinclair, istri tercinta yakni Yuna, dan orang tua mereka.

4 dari 5 halaman

Tetap Merayakan dan Bersyukur

This is a special raya even though plenty of loved ones are still far away (Ini Hari Raya Spesial meski beberapa yang kami sayangi masih berada di tempat jauh),” tulis Adam Sinclair menyertai foto ini.

Ia melanjutkan, “But we still celebrate and appreciate what we have and what has brought us here (Tapi kami tetap rayakan dan bersyukur untuk apa yang kami miliki dan apa pun yang membawa kami sampai sejauh ini).”

5 dari 5 halaman

Diabadikan Yuna

Di pengunjung status teks, Adam Sinclair mengucapkan selamat Idulfitri. “Selamat Hari Raya everyone, no matter if you are far you are always near to our hearts (Selamat Hari Raya semuanya, tak masalah meski jauh kalian dekat di hati kami),” pungkasnya. 

Yuna juga mengunggah sajadah biru milik Ashraf Sinclair di fitur Instagram Stories. Ia mengabadikan sejumlah momen saat salat Id di rumah. Sajadah biru itu terhampar di karpet. Tampaknya, digunakan Adam Sinclair untuk menjalankan salat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.