Sukses

Perdarahan, Ussy Sulistiawaty Dianjurkan Tak Banyak Gerak dan Istirahat Total

Ussy Sulistiawaty Disarankan untuk tidak banyak bergerak agar tidak mengalami pendarahan.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kurang baik datang dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pada hari Lebaran, Minggu (24/5/2020), Ussy Sulistiawaty justru terbaring di ranjang rumah sakit.

Memasuki usia kandungan 6 bulan, Ussy Sulistiawaty dirawat sejak Sabtu (23/5/2020). Kabar ini terkonfirmasi lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Diduga, penyebab Ussy Sulistiawaty dirawat di rumah sakit berhubungan dengan janin yang dikandungnya. Lantas apa saran dokter terkait kesehatan Ussy?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Perhatian

"Lebarannya di sini, dedenya lagi minta perhatian, emaknya sih enggak. Dedenya yang lagi minta diperhatiin sama bapaknya berduaan," kata Ussy Sulistiawaty sambil mengelus-elus perut seperti dalam unggahan Instagram Stories-nya. 

3 dari 5 halaman

Hukuman Buat Bumil

Sementara itu, di unggahan lain Ussy Sulistiawaty mengatakan, penyebab ia dirawat karena terlalu banyak berkativitas. Aktivitas padat membuatnya kelelahan.

"Doakan debay ganteng sama bumil cepet sehat lagi.. ini hukuman buat bumil yg ga bisa diem n soook kuaaaat," tulis Ussy Sulistiawaty menyertai unggahan pada Minggu (24/5/2020).

4 dari 5 halaman

Jadi Bumil Yang Manja

Lewat unggahan tersebut, artis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980, ini menyatakan akan menjalani istirahat total hingga kondisi membaik.

"Pelajaran pokoke skrg bener2 ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedrest, ga mau buandel2 lagi. Mau jadi bumil manjaaaa yg boboan terusss aja biar debaynya sehaattt," beri tahu pelantun "Klik" dan "Benci Lagu Cinta."

5 dari 5 halaman

Tak Boleh Bergerak

Adapun dokter menyarankan Ussy Sulistiawaty untuk tidak banyak bergerak agar tidak mengalami perdarahan. "Biasanya kan aku yang suapin bapaknya, sekarang bapaknya suapin ibunya," sambung bintang film Lukisan Ratu Kidul.

"Sing sabar ya, akunya gak bisa gerak sama sekali, gak boleh gerak sama sekali biar darahnya gak ngucur lagi," imbuh Ussy Sulistiawaty dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini