Sukses

6 Potret Keluarga Krisdayanti, Pose Amora dan Kellen Lemos Bikin Gemas

Krisdayanti mengunggah koleksi foto keluarga terbaru pada hari terakhir bulan Ramadan tahun ini. Teriring ucapan selamat Idulfitri.

Liputan6.com, Jakarta Sang diva memamerkan koleksi foto keluarga terbaru pada hari terakhir bulan Ramadan tahun ini. Krisdayanti mengunggah sejumlah foto keluarga sehari sebelum Lebaran 2020 dirayakan.

Krisdayanti tampil mengenakan busana muslim putih beraksen dengan kerudung longgar berwarna senada. Raul Lemos tampil bersahaja dengan kemeja lengan panjang dan sarung.

Dua anak Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos mengenakan baju serupa dengan orangtua mereka. Showbiz Liputan6.com menghadirkan 6 potret keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos pada Idulfitri 2020. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. KD dan Raul Menjura

Bismillahirahmanirahim, assalamualaikum. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tulis bintang sinetron Doaku Harapanku serta Doa dan Anugerah.

Krisdayanti percaya, setelah berpuasa sepanjang Ramadan, hati menjadi bersih dan dosa telah dilebur. Pemilik album Sayang dan Cahaya berdiri mendampingi Raul Lemos yang duduk di kursi putih. Keduanya menghadap kamera dengan tangan menjura.

3 dari 7 halaman

2. Lebur Dosa, Kembali Suci

Tak seperti biasanya, Krisdayanti sengaja membatasi kolom komentar agar pesan Hari Raya Idulfitri tersampaikan kepada publik. Bintang film Jatuh Cinta Lagi punya harapan khusus di Hari Kemenangan.

Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan,” ungkap Krisdayanti.

 

4 dari 7 halaman

3. Kompak Bersama Amora

Warna putih sebagai lambang kesucian sengaja dipilih Krisdayanti pada Idulfitri tahun ini. Tak hanya busana, latar foto keluarga Lemos pun berupa tembok putih dengan motif kotak-kotak berukuran besar.

Kali ini KD duduk, Amora berdiri mendampingi ibundanya seraya tersenyum. “Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H,” ujar penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1974.

5 dari 7 halaman

4. Amora-Kellen Berbagi Kursi

Giliran putra-putri Krisdayanti beraksi di depan kamera. Tanpa didampingi orangtua, Amora dan Kellen berbagi kursi. Momen ini diabadikan fotografer Atan Lemos.

Lewat foto ini, pelantun “Mencintamu” dan “Cobalah Untuk Setia” kembali mengucapkan selamat Hari Raya. “Selamat Lebaran Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” cuit Krisdayanti menyertai foto yang diunggah pada Sabtu (23/5/2020).

6 dari 7 halaman

5. Kumpul Keluarga Lemos

Lebaran identik dengan kumpul keluarga dan mempererat tali silaturahmi. Lewat foto formasi lengkap keluarga Lemos ini, Krisdayanti mengirim pesan penting. Ramadan telah berakhir.

Namun, sinar rohani bulan suci ini tetap benderang seiring terbitnya fajar kemenangan. “Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idulfitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” cetus Krisdayanti.

7 dari 7 halaman

6. Pahala Anak Saleh

Krisdayanti menyorot anak-anak yang belajar berpuasa pada Ramadan. Personel 3 Diva ini yakin, anak-anak yang belajar berpuasa akan berlimpah pahala atau berkah.

Meraih kemenangan sebulan berpuasa. Alhamdulillah, menjadi ibadah dan pahala anak sholeh,” ungkap Krisdayanti menyertai putranya yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kopiah berwana senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.