Sukses

6 Potret Nagita Slavina Pakai Turban buat Lebaran 2020, Dikomentari Mayangsari

Jelang Lebaran 2020, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar menjalani sesi pemotretan bareng fotografer Rio Motret.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina tampil beda untuk merayakan Lebaran 2020. Menjelang Lebaran 2020, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar Malik Ahmad menjalani sesi pemotretan bareng fotografer kondang Rio Motret.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar tampil mengenakan busana muslim. Foto ini terbagi dalam beberapa sesi. Rio Motret memotret Nagita Slavina sendiri, berdua dengan suami, dan bertiga bareng Raffi Ahmad serta Rafathar.

Yang bikin pangling, Nagita Slavina mengenakan penutup kenapa alias turban. Penampilan Nagita Slavina dengan turban panen pujian dari awam maupun selebritas. Bahkan, Mayangsari ikut mengomentari. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa Paling Gemas?

Jumat (23/5/2020), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto keluarga dengan latar biru polos. Gigi mengenakan terusan lengan panjang motif floral dengan potongan asimetris rancangan Nita Seno Adji.

Raffi Ahmad dan Rafathar kompak mengenakan celana panjang hitam polos yang dipadukan dengan kemeja motif parang warna-warni. Menyertai foto itu, Raffi Ahmad menulis, “Gemez banget kan? Siapa yang paling gemeezz di foto ini?” Lebih dari 1,2 juta warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

3 dari 7 halaman

2. Supercute!

Kali ini, Raffi Ahmad silam dari kamera. Nagita Slavina duduk di lantai biru sementara buah hatinya bersandar di pangkuannya. Rafathar tersenyum lebar menatap kamera. Nagita Slavina membiarkan rambutnya tergerai dengan turban membingkai mahkotanya.

Super Cute, Super Laffff,” tulisnya dengan membubuhkan 10 emotikon hati merah. Lebih dari sejuta orang menyukai foto ini. Hampir 10 ribu komentar menggenang di kolom. Salah satunya Mayangsari. Ia mengirim tiga hati merah muda berkilauan.

 

4 dari 7 halaman

3. Menjura di Malam Takbiran

Mengintip akun Instagram terverifikasi Rio Motret, ada unggahan terbaru yang menampilkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar berdiri menghadap kamera dengan tangan menjura. “Selamat hari Raya Idul Fitri 1441H, Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Rio menyertai foto ini.

Sejumlah warganet terkesima dengan kecantikan Nagita Slavina. “Masyaa Allah memsyee.. kapan jeleknya sih?? Ga bosen apa ya cantik mulu? Keluarga bahagia until Jannah ya,” cetus seorang warganet. Yang lain berujar, “Mataku langsung tertuju kepada mbak Gigi.”

5 dari 7 halaman

4. Gigi Parah Cantiknya!

Ditangani penata rias Rama Jee dan pengarah gaya Erich Al Amin, penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini lebih kalem. Raffi Ahmad memakai busana rancangan Opi Bachtiar. Gigi tampil anggun dengan kaftan berikut turban keperakan rilisan Az Zahra.

Menyambut Hari Kemenangan,” tulisnya sambil menyertakan emotikon hati merah. Lebih dari 10 ribu komentar membanjiri kolom. Lagi-lagi, perhatian tertuju pada kecantikan Gigi. Jane Shalimar, misalnya berujar, “Parah cantiknya!

6 dari 7 halaman

5. Bagaimana Perasaan Kalian?

Dengan latar cokelat kehitaman, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melantai. Pasutri ini tampak romantis. Gigi bersandar di pundak suami, sementara Raffi tersenyum simpul menatap kamera. “Sebentar lagi Lebaran. Bagaimana perasaan kalian?” demikian status teks yang dirangkai Raffi dan Gigi.

Lebih dari 15 ribu komentar menyesaki kolom. Banyak doa dilantun warganet. “Pasangan yang serasi, semoga langgeng sampai maut memisahkan,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kalau Gigi Berhijab…

Kira-kira kalau Gigi berhijab bagaimana, guys? Pasti pada suka, deh,” begitu keterangan yang menyertai foto Nagita Slavina mengenakan turban warna perak.

Lebih dari 1,2 juta tanda hati dikirim warganet. Komentar membeludak hingga 250 ribu lebih. “Rafathar banget di sini,” komentar Fero Walandouw. “Enggak kuat ibundaaaa,” timpal Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini