Sukses

Nana Mirdad Tegur Figur Publik yang Bikin Sensasi dari Corona Covid-19

Nana Mirdad juga mengimbau kepada para public figure agar berempati kepada para tenaga medis dan pihak lain yang sudah bekerja mati-matian menangani Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Nana Mirdad mengungkapkan kegeramannya terhadap figur publik tertentu. Khususnya kepada mereka yang memanfaatkan situasi Corona Covid-19 demi popularitas.

Nana Mirdad memberikan teguran melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

"Buat teman-temanku sesama public figure, sesama influencer, aku tahu seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun sepi job," tulis Nana Mirdad beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantu Sesama

Nana Mirdad juga mengimbau kepada para public figure agar berempati kepada para tenaga medis dan pihak lain yang sudah bekerja mati-matian dalam menangani Corona Covid-19.

"Please yuk, bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban COVID-19, keluarga mereka, apalagi tim medis yang sudah bekerja enggak ada hentinya untuk kita semua," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Simpan Sendiri

"kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya ngga perlu menyinggung terlalu banyak pihak.. Sometimes it's smart to stay silent," sambung Nana Mirdad.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Singgung Corona Covid-19

Nana Mirdad berpendapat bahwa Corona Covid-19 ini bukanlah sesuatu yang patut dijadikan candaan atau topik sekadar mencari sensasi dan popularitas.

"And kalau kalian berpikir sengaja mau cari sensasi demi popularitas, di hari2 lain terserah kalian. Tapi ga usah menyinggung masalah covid lah ya," tulisnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Candaan

Pasalnya, pandemi ini telah terbukti memberikan dampak yang sangat besar bagi ekonomi seluruh masayarakat Indonesia.

"Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan penghasilan kehilangan keluarga karena ini. Jadi Ini bukan bahan candaan. Rezeki Sudah diatur yang di atas, fokus berbuat baik ajalah Ini bukan saatnya egois," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.