Tyas Mirasih Pernah Cemburu dengan Adegan Ciuman Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2020, 08:00 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Youtube/Trans7 Official)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam saluran YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad berjumpa kembali dengsn manajernya, Deddy Noor. Dalam kesempatan itu mereka banyak membicarakan masa lalu, termasuk asmara Raffi Ahmad.

Kala itu, hubungan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella telah berakhir dan berpacaran dengan Tyas Mirasih. Ada satu hal yang menarik dari cerita itu.

"Dia yang bikin syuting BBB hancur. Gara-gara Tyas Mirasih mau ulang tahun di puncak," kenang Deddy Noor dalam video yang diunggah pada Jumat (22/5/2020) tersebut.

Ya, di hari yang sama dengan ulang tahun Tyas Mirasih, Raffi Ahmad memiliki jadwal syuting video klip BBB bersama Laudya Cynthia Bella dan syuting sinetron Olivia bersama Velove Vexia.

2 dari 4 halaman

Telat

[Fimela] Tyas Mirasih
Perbesar
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Namun peroses syuting video klip dan sinetronnya sempat terkendala karena jadwal Raffi Ahmad yang berbenturan.

Dalam syuting video klip itu sendiri, adegan di mana Raffi Ahmad harus berciuman dengan Laudya Cynthia Bella. Hal ini diketahui oleh Tyas Mirasih yang telah menjadi pacarnya.

3 dari 4 halaman

Adegan Ciuman

[Fimela] Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Laudya Cynthia Bella

"Jadi pas itu adegan di jalan tol. Nah adegan pertama gue ciuman sama Bella, nah si Tyas tahu dong. Terus dia nelepon, 'Eh, gue ulang tahun loh'. Nah jadikan konflik tuh, gue belain cewek gue dong," ungkap Raffi Ahmad.

"Jadi jam 12 malemnya Tyas itu ulang tahun. Jadi gue ngasih kado dulu dong ke Tyas. Nah syutingnya Olivia itu mulainya pagi, karena gue bangunnya kesiangan gue baru sore datengnya ke Puncak," sambungnya.

4 dari 4 halaman

3 Wanita

Meski kewalahan dengan agendanya, namun Raffi Ahmad bangga karena saat itu ia berteman dengan Laudya Cynthia Bella, berpacaran dengan Tyas Mirasih, tapi juga mendekati Velove Vexia.

"Jadi dulu gue mah parah, Tyas ulang tahun, Velove kecengan gue, Bella mah dari dulu udah jadi temen. Top enggak gue?" kata presenter kondang ini.

Lanjutkan Membaca ↓