Keren Banget, Ini Penampakan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Mei 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 21:30 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta Madame Tussauds Singapura akan menambah koleksinya dengan patung lilin Agnez Mo. Proses pembuatannya sendiri sudah dimulai sejak 2019 lalu.

Setelah beberapa bulan dikerjakan, Agnez Mo membocorkan patung lilin dirinya yang telah dibuat. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Aku tak sabar menantikan hal satu ini," tulis Agnez Mo sebagai keterangan fotonya dengan bahasa Inggris, Jumat (22/5/2020).

Fotonya memperlihatkan patung lilin Agnez Mo yang sama persis dengan versi pemotretannya. Dimulai dari tangan rambut, bentuk mata, hidung, hingga bibir.

2 dari 4 halaman

Ditunda

Agnez Mo
Agnez Mo. (Sumber: Instagram/@agnezmo)

Sayangnya, perilisan patung lilin tersebut harus ditunda akibat wabah Covid-19 di berbagai negara, termasuk Singapura. Seharusnya, patung tersebut sudah dirilis pada Januari 2020.

"Kami seharusnya meluncurkan patung lilinku pada awal tahun ini, sayangnya karena situasi saat ini, rencana itu harus ditunda," sambung mantan kekasih Wijin ini.

3 dari 4 halaman

Detail

Agnez Mo
[Foto: Instagram Agnez mo]

Sehari setelahnya, Agnez Mo kembali mengunggah patung lilinnya dalam versi yang lebih detail. Wajahnya terlihat sama persis dan sangat mengagumkan.

"Rasanya aku tahu apa yang harus aku lakukan pada zoom meeting selanjutnya. Memberikan sedikit update tentang patung lilinku di Madame Tussauds," tulisnya, Sabtu (23/5/2020).

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun terkagum-kagum dengan hasilnya.

"OMG kok bisa persis gitu tulang pipinya," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Keren kk ukses selalu idola ku @agnezmo," ucap warganet lainnya. 

"Wooooooow soooo proud of youuuuu nyeeeeess," kata Indra Bekti. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait