Sukses

Raffi Ahmad Pernah Jalan Bareng Marshanda Saat Pacaran dengan Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad ungkap kisah tak terlupakan di masa lalu saat masih jadi kekasih Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Noor, mantan manajer Raffi Ahmad mengungkap banyak cerita tentang Raffi yang tak pernah diketahui publik. Salah satunya kisah saat suami Nagita Slavina ini masih berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella.

Kala itu, mobil Raffi Ahmad, Hyundai Atoz, dipenuhi oleh foto dirinya dan Laudya Cynthia Bella. Ini merupakan trik Bella agar kekasihnya itu tidak berselingkuh.

"Itu mobil semua warna pink dan ada foto fotonya. Itu Atoz. Atoz itu sejarah. Isinya foto Bella semua, bantal segala macam," ungkap Deddy Noor di saluran YouTube Rans Entertainment, Jumat (22/5/2020).

"Dulu jaman-jamannya foto box semua di pintu apa segala macam, isinya muka mereka berdua," sang mantan manajer menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Marshanda Jalan

Hal ini dibenarkan oleh Raffi Ahmad. Saat menjalin hubungan, wanita yang saat ini sudah menjadi istri Engku Emran tersebut memang sangat posesif.

Namun suatu ketika, ayah satu anak ini nekat mengajak Marsahanda pergi tanpa sepengetahuan Bella. Foto-foto yang terpasang di mobilnya untuk sementara dilepas.

3 dari 4 halaman

Lupa Pasang Lagi

"Jaman dulu Marsahanda top banget Bidadari. Gue sebenernya bukan pacaran sama Marsahanda. Terus Ribut sama Bella gara-gara gue bohong, tapi Bellanya enggak ribut sama Marsahanda," terang presenter kondang ini.

Setelah pergi bersama Marshanda, Raffi Ahmad lupa memasang kembali Foto-foto di mobilnya. Otomatis hal ini membuat Bella curiga yang berujung pada pertengkaran.

4 dari 4 halaman

Ketahuan

"Gue bohong sama Bella, mau jemput Marsahanda, jadi gue turun in semua nih, yang pink pink itu gue turunin," ujar Raffi Ahmad.

"Pas gue mau jemput Bella lupa gue pasang lagi. 'loh ini pada kemana' HP gue dicek, wah ketahuan, habis. Ketahuan jalan sama Marsahanda padahal cuma nonton, makan doang," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini