Jadi Relawan Covid-19, Indira Kalistha Sosialisasi di Masjid

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Mei 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 18:00 WIB
Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)

Liputan6.com, Jakarta Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap bergabung dengan dokter Tirta menjadi relawan Covid-19. Hal ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Indira atas kesalahannya tempo hari.

Dan baru-baru ini, Indira Kalistha menunjukkan aktivitas pertamanya setelah menjadi relawan Covid-19. Sang YouTubers melakukan sosialisasi di masjid.

"Alhamdulillah hari ini ikutan dokter Tirta sosialisasi di masjid Al - Kautsar. Dapet banyak ilmu," tulis Indira Kalistha sebagai keterangan pada Jumat (22/5/2020).

Fotonya memperlihatkan sang YouTuber yang berpose dengan dokter Tirta, juga suaminya di halaman Masjid Raya Al-Kautsar Pamulang, Tangsel. Mereka juga mengenakan masker.

2 dari 4 halaman

Respons

Indira Kalistha
[foto: Instagram Indira Kalistha]

Jika sebelumnya Indira Kalistha dikritik habis-habisan akibat perbuatannya, kini ia mendapat apresiasi luar biasa. Warganet memuji sikap tanggung jawab Indira untuk memperbaiki kesalahan.

"Semangat terus kak smoga pelajaran yg kmrin bsa mnjdi lebih baik lg," kata salah satu warganet di kolom komentar .

"Semangatt kak indiraa gausa kecil hati yaa TERUS BERKARYA," tambah yang lainnya. 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)
Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)

Sebelumnya, dokter Tirta juga sangat menghargai sikap Indira Kalistha dan suaminya yang sudah mengakui kesalahan. Ada banyak pelajaran yang mereka dapat dari masalah ini.

"Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensinya," kata dokter Tirta di Instagram belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Awal Masalah

Seperti diketahui, nama Indira Kalistha belakangan jadi sorotan publik setelah membuat statement kontroversial di saluran YouTube Gritte Agatha. Indira dinilai telah meremehkan wabah Corona Covid-19.

Video yang diunggah dengan judul "Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius" ini sudah disaksikan 1,5 juta kali. Namun kini video itu telah di-take down oleh Gritte Agatha.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait