Sukses

Kocak, Ini yang Terjadi Saat Dita Karang Berbahasa Indonesia dengan Anggota Secret Number

Saat Dita Karang berbicara dengan temannya pakai bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah debut bersama girlband K-Pop, Secret Number, nama Dita Karang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Ia merupakan wanita pertama asal Yogyakarta yang debut sebagai anggota girlband Korea.

Dan baru-baru ini, percakapan antara Dita Karang dengan salah satu anggota Secret Number, Denise, di media sosial, mencuri perhatian warganet Indonesia.

Pada Februari lalu, Dita Karang mengunggah foto berkebaya merah. Ia membubuhkan. Keterangan dengan kombinasi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

"Kapan terakhir kamu pakai kebaya? When I got to wear kebaya after awhile," tulis Dita Karang sebagai keterangan. Ia juga menambahkan hashtag dengan aksara Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Denise Secret Number

Denise Secret Number menulis di kolom komentar dengan bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu," begitu katanya.

Dita Karang membalasnya meski komentar Denise tak memiliki keterkaitan dengan pertanyaan yang diajukannya dalam keterangan foto di unggah itu.

"Gak nyambung tapi okelah," tulis penyanyi kelahiran 1996 ini juga dengan bahasa Indonesia.

3 dari 4 halaman

Tidak Nyambung

Percakapan sederhana Dita dan Denise akhirnya ramai dibahas oleh warganet di media sosial, salah satunya Twitter.

Mereka merasa bahwa interaksi keduanya mirip dengan percakapan antara idola dengan fans-nya yang sering kali tidak nyambung.

4 dari 4 halaman

Respons

"Sama aja kaya fans biasa komen "saranghae" asli ga nyambung sebenernya," ujar salah satu warganet di Twitter.

"Sering terjadi juga wktu ada idol post pke caption hangul dan gabisa di translate, kita ga ngerti dan komen i love you so much:(" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini