Sukses

Ditegur Badai Eks Kerispatih, Indira Kalistha Langsung Minta Maaf

Indira Kalistha memberikan reaksinya setelah mendapat teguran dari Badai eks kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja menyelesaikan kasus virus Corona, Indira Kalistha kembali mendapat teguran. Kali ini dari Badai eks Kerispatih.

Lantaran, Indira Kalistha mengubah lirik lagu yang diciptakan Badai berjudul "Aku cuma Punya Hati".

Dalam sebuah unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, terlihat sebuah video Indira Kalistha menyanyikan lagu tersebut. Satu kata dalam lirik yaitu cinta diganti bucin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditegur

Badai eks Kerispatih sempat menegur secara pribadi kepada YouTuber tersebut. Namun tak diindahkan, sehingga ia pun menyerahkan permasalahn ini ke pihak publishing nya.

"Tapi tidak ada respons apa pun. Sehingga saya menempuh jalan publishing secara resmi menghubungi yang bersangkutan," kata dia dalam video di Instagramnya, Jumat (22/5/2020).

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak ingin mendapat hujatan sosial lagi, Indira Kalistha pun langsung meminta maaf setelah tahu ia salah.

"Halo selamat malam mas Badai.. maaf saya baru liat videonya, saya minta maaf kalau ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah enaknya bagai mana ya mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih," tulis Indira yang dijadikan postingan oleh Badai, di akun Instagram miliknya, Jumat (22/5/2020).

 

4 dari 4 halaman

Selesai

Dengan permintaan maaf dari Indira, Badai eks Kerispatih pun menganggap permasalahannya sudah kelar.

"Sudah selesai.. Tujuan saya hanya satu...EDUKASI. Supaya kedepannya semakin lebih baik dan baik. Terimakasih @indirakalistha untuk niat baiknya. Sportif!!.Semoga menjadi pembelajaran buat saya juga dan kita semua..," tulis Badai sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini