Sukses

6 Potret Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis Dalam Nuansa Pink

Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felycia Angelista kembali memamerkan foto pre-wedding atau pranikah di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kembali memamerkan foto pre-wedding atau pranikah di jagat maya. Kali ini, mereka tampil dengan aura cinta yang makin kuat. Pasalnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tampil dalam nuansa serba-pink alias merah muda.

Tak hanya pink dari aspek busana, dekorasi yang melatari Immanuel Cesar Hito dan Felicya Angelista pun merah muda. Kalau ada warna lain, hanya putih tanpa motif yang mewujud pada patung kuda untuk memeriahkan nuansa cinta dalam gambar.

Belum jelas kapan Immanuel Caesar Hito dan Felcya Angelista akan naik pelaminan. Namun seri foto pranikah jepretan fotografer kondang, Fandy Susanto, ini mengindikasikan waktunya tak lama lagi. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awesome Love...

Awesome Love in a Fairy World (cinta yang luar biasa di negeri dongeng),” itulah tema foto pranikah Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Riasan wajah dan rambut Felicya Angelista ditangani Vuva serta Iis Marlina.

Ia mengenakan gaun rilisan cristachencouture rancangan Crista Chen. Immanuel Caesar Hito tampil necis sekaligus romantis dengan setelah jas dan celana panjang keluaran SAS Taylor.

3 dari 7 halaman

2. Felicya Seolah Melayang

Salah satu momen romantis tampak ketika Felicya Angelista seolah melayang sementara pinggangnya dipegangi Immanuel Caesar Hito. Keduanya tertawa lepas dalam foto ini.

Diunggah Felicya Angelista pada 18 Mei 2020, foto ini mendapat kiriman tanda hati dari 325 ribu warganet lebih. Menyertai foto ini, bintang sinetron Bara-Bere dan Dunia Terbalik menulis, “Tuh kan km bisa angkat aku, orang aku ringan kok.”

 

4 dari 7 halaman

3. 7 Tahun dan 2 Bulan

Aura romantis kembali menyengat dari foto yang diunggah Felicya Angelista. Artis kelahiran Jakarta, 2 November 1994, ini bersandar di dada Immanuel Caesar Hito. Calon pengantin pria tampak tenang dan menempelkan bibirnya di kening sang kekasih.

Selamat ngulang tanggal 17 lagi buat 7 tahun 2 bulan ini oppa @hitocaesar yang selalu di hatikuh,” cuit Felicya sebagai keterangan foto, pada 17 Mei 2020. Lebih dari 450 ribu warganet menyukai foto ini. Pose mereka bikin publik baper.

 

5 dari 7 halaman

4. Genggam Erat Tanganku...

Mirip dengan foto sebelumnya. Bedanya, kedua pasangan ini memejamkan mata. Immanuel Cesar Hito kerap mengungkapkan rasa cinta untuk Felicya Angelista di jagat maya. Salah satunya, saat merayakan 7 tahun dan 2 bulan pacaran.

Ia menulis, “Just hold my hand tightly dear and we will knock this world with love together (genggam erat tanganku sayang. Dan kita akan mengetuk dunia ini dengan cinta kita).” So sweet…

6 dari 7 halaman

5. Interaksi dengan Kuda Putih

Patung kuda putih berlatar tangga berwarna serupa bukan sekadar pemanis. Tak menyiakan properti, foto ini menampilkan Felicya Angelista berinteraksi dengan patung kuda.

Ia menempelkan pipi ke kepala kuda seraya memejamkan mata. Immanuel Cesar Hito memandangnya sambil tersenyum. Tak memamerkan kontak fisik, pose begini saja sudah terasa romantis ala calon pengantin.

 

7 dari 7 halaman

6. Calon Pengantin Hendak Berdansa

Berdiri layaknya hendak berdansa. Felicya Angelista merangkul Immanuel Caesar Hito. Hito meraih pinggang kekasih. Kesan epik terasa lantaran foto ini memperlihatkan gaun Felicya Angelista yang mengembang sempurna.

Ini bukan kali pertama keduanya memamerkan foto pranikah. Sebelumnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista punya foto pranikah dengan baju pengantin adat Jawa serta konsep serbahitam berikut properti mobil tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini