Sukses

Ririn Ekawati Kehilangan Pekerjaan Imbas Tersandung Kasus Narkoba

Ririn Ekawati sempat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati sempat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat bersama asisten dan juga rekannya di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Maret 2020.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan beberapa butir psikotropika jenis Happy Five. Beruntungnya Ririn Ekawati dibebaskan setelah hasil pemeriksaan tes urine, rambut serta darah.

Hasil pemeriksaan menunjukan ibu dua anak itu negatif narkoba. Tetapi semenjak kejadian itu, Ririn Ekawati mengaku berhati-hati dalam berteman.

"Ini tuh belajar banget, kayak kamu (Melaney) bilang orang di depan bisa senyum, Tapi, kita enggak tahu di belakang,” ujar Ririn Ekawati di kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul RIRIN EKAWATI PERTAMA KALINYA CERITA TENTANG K4SUS YANG PERNAH MENIMPANYA! 123 DIRUMAH SEMUANYA' yang diunggah 20 Mei 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikir Kesalahan

Saat itu, kata Ririn Ekawati, ia berpikir apa kesalahan dalam hidupnya yang membuatnya harus berurusan dengan polisi karena narkoba.

"Setelah kejadian itu, aku diam sesaat, ‘Apa sih yang salah sama gue?’ Pasti ada yang salah, orang namanya manusia,” kata Ririn Ekawati.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Pekerjaan

Selain mencoreng nama dirinya dan keluarga, kejadian tersebut juga membuat ia harus kehilangan beberapa pekerjaannya. Ririn Ekawati hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan.

"Kejadian kemarin sudah bikin nama baik keluarga jadi jelek, pekerjaan diputus, ada pekerjaan diputus kontrak karena itu,” beber Ririn Ekawati

4 dari 4 halaman

Anak

Ririn Ekawati berusaha ikhlas mengintropeksi dirinya sendiri. Apalagi saat itu yang ada di benaknya adalah masa depan dua buah hatinya.

“Yang paling penting, anak-anak aku percaya mamanya tidak seperti itu. Sudah,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.