Sukses

Saat Remaja, Raffi Ahmad Sering Kabur dari Rumah Demi Dugem Bareng Irwansyah

Raffi Ahmad suka dugem bareng Irwansyah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menyimpan banyak kenangan saat tinggal bersama neneknya di kawasan Petamburan, Jakarta. Apalagi rumah tersebut tempat Raffi Ahmad bertumbuh dan melakukan beberapa kebandelan bersama para sahabat. Salah satunya, Irwansyah.

Salah satu yang paling Raffi Ahmad ingat, kabur dari rumah untuk dugem dengan Irwansyah. Hal itu diceritakan Raffi Ahmad melalui video terbaru di kanal YouTube berjudul "Nagita Kaget, Raffi Kalau Dugem Kabur Lewat Jendela Manjat Pager" yang diunggah pada Jumat (22/5/2020).

"Gua tuh dulu sering kabur lewat sini. Ini bisa dibuka, kan? Ini bisa dibuka, nih. Kabur ke sini, kalau misal si Mama (bilang), 'Mang Idan itu enggak boleh si Raffi gini gini gini'. Dikunci sama dia di sini (pintu) nih," papar Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Kehabisan Akal

Apa yang dilakukan Raffi Ahmad saat itu lantaran ia kerap dikunci di kamar saat malam tiba. Namun suami Nagita Slavina tak pernah kehabisan akal untuk kabur dari rumah.

"Gua mah enggak habis akal. Gua lewat sini (jendela), guys. Enggak ketahuan mau keluar jam berapa, manjat dari pagar nyegat taksi," terang personel Bukan Bintang Biasa.

3 dari 5 halaman

Raffi Dicari Paman

Raffi Ahmad sempat dicari pamannya karena tidak berada di kamar. Rupanya, bintang film Liar dan 40 Hari Bangkitnya Pocong saat itu sedang dugem dengan Irwansyah. Raffi Ahmad dicari bukan untuk dimarahi. Saat itu rumahnya sempat disatroni maling. Salah satu sopirnya luka akibat senjata tajam.

4 dari 5 halaman

Sopir Dibacok Maling

"Kabur, Mama enggak tahu. Pas gua kabur, dugem waktu itu. Jam dua malam ditelepon sama Mang Idan (Paman Raffi -red.), 'Kamu di mana? Itu sopirnya dibacok ada maling'. Uh langsung gua balik, sudah (ada) polisi semua," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Tiga Tahun, Banyak Kenangan

Meski hanya beberapa tahun tinggal di rumah tersebut, ada banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan Raffi Ahmad. Sebelum punya hunian sendiri, rumah tersebut tempat tinggal pertama Raffi Ahmad saat merintis karier di Jakarta.

"Hampir 3 tahun tinggal di sini banyak kenangannya," Raffi Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.