Sukses

Nagita Slavina Tak Larang Raffi Ahmad Menikah Lagi, Tapi...

Sebagai istri, Nagita Slavina tidak pernah melarang Raffi Ahmad untuk dekat dengan siapapun.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikenal sebagai palyboy yang dekat dengan banyak wanita. Padahal dirinya sudah menikah dan menjadi ayah Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai istri, Nagita Slavina tidak pernah melarang Raffi Ahmad untuk dekat dengan siapapun, bahkan bila mau menikah lagi.

Hal itu diketahui lewat video YouTube di akun Rumah Seleb berjudul 'Gara Gara Baim, Raffi Ingin Punya Istri Kedua'. Dalam video tersebut, tiba-tiba Baim Wong menanyakan apakah Raffi Ahmad mau menikah lagi dan memiliki dua istri.

Baim Wong memberikan beberapa pilihan wanita untuk Raffi Ahmad yang semua nama depannya adalah Ayu. "Raffi kalau misalkan disuruh memilih, istri kedua milih siapa? Nanya doang," tanya Baim Wong.

"Siapa pilihannya?," tanya Raffi Ahmad.

"Ayu Azhari, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi," jawab Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Pilihan

Dari pilihan yang diberikan Baim Wong, Raffi Ahmad memilih Ayu Dewi lantaran merasa cocok. Padahal selama ini ia kerap diberitakan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

"Ayu Dewi. Aku Ayu Dewi kan kalau boleh milih. Aku sama Ayu Dewi cocok. Kalau sama yang lain enggak," papar Raffi.

3 dari 4 halaman

Tak Larang Raffi Ahmad Menikah Lagi

Mendengar percakapan Baim Wong dengan Raffi AHmad yang membahas menikah lagi, Nagita Slavina angkat bicara. Ia mengaku tak kan melarang suaminya untuk menikah lagi atau poligami.

"Aku kan selalu bilang. Kita tidak boleh kalau di agama kita itu, kita tidak boleh menentang. Ya kan? Manusia yang percaya sama Allah itu kan memang dibolehkan. Silahkan, tapi aku mundur," papar Nagita.

"Jadi memang seperti di Alquran itu (suami) kan jalan ke surga untuk istri, tapi aku percaya insya Allah jalan ke surga bukan cuma itu. Banyak (jalan) ke surga tuh yang lain," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Konsisten

Raffi Ahmad merasa tanggapan istrinya tak seperti yang diungkapkan saat sedang berada di rumah. Dikomentari seperti itu, Nagita Slavina pun membalasnya dengan tegas.

"Kok beda sih di depan tv sama di belakang?," tanya Raffi.

"Eh aku mah selalu bilang gitu, konsisten dari dulu sampai detik ini gue," tegas Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini