Sukses

Suami Mona Ratuliu Bahas Nama Anak Keempat dengan Keluarga

Anak keempat Mona Ratuliu belum diberi nama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menghampiri Mona Ratuliu dan suaminya Indra Brasco. Mereka baru saja dikaruniai anak keempat setelah Mona Ratuliu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu (20/5/2020).

Keputusan melahirkan secara caesar juga dipilih Mona Ratuliu karena posisi bayi di dalam kandungan jelang melahirkan tidak sempurna alias sungsang.

"Ya, awalnya kan memang kita kontrol dari yang tadinya sebulan sekali menjadi seminggu sekali dan memang sebelumnya posisinya sungsang," kata Indra Brasco, suami Mona Ratuliu, saat dihubungi di Jakarta, Kamis (21/5/2020).

"Dan akhirnya kemarin kita lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38 akhirnya kita memutuskan untuk caesar," Indra Brasco menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Diberi Nama

Dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm, Indra Brasco dan Mona Ratuliu belum memberikan nama sang bayi. Hingga kini keduanya masih membahas nama yang tepat untuk buah hatinya.

"Nama belum masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," kata Indra Brasco.

3 dari 4 halaman

Kondisi Mona Ratuliu

Saat ini, kata Indra Brasco, kondisi istrinya sudah membaik setelah melahirkan. Rencananya, Mona Ratuliu akan pulang ke rumah bersama sang buah hati untuk menjalani pemulihan setelah persalinan pada 23 Mei 2020.

"(Jumat) pagi kita pulang karena kondisinya Mona baik alhamdulillah dan bayinya juga alhamdulillah sehat," kata Indra.

4 dari 4 halaman

Tegang

Bagi Indra Brasco, kelahiran anak keempatnya kali ini sangat berbeda dan menguras perasaannya. Ia mengaku tegang lantaran tak bisa menemani istrinya saat proses persalinan terkait prosedur keamanan Corona Covid-19.

"Ini pengalaman pertama gue nggak mendampingi Mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut. Terus terang rasanya kayak jantung pindah ke kaki, pokoknya awur2an," tulis Indra Brasco melalui Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini