Pamela Bowie Ngobrol Dengan Peraih Oscar Jared Leto: Masih Gemetaran Sampai Sekarang

Oleh Wayan Diananto pada 22 Mei 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 11:30 WIB
Pamela Bowie.

Liputan6.com, Jakarta Entah mimpi apa Pamela Bowie malam sebelumnya. Aktris kelahiran Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993 ini dapat kesempatan emas mengobrol dengan aktor Hollywood, Jared Leto.

Obrolan Pamela Bowie dan Jared Leto yang tak terduga berlangsung di fitur Instagram Live, pada Kamis (21/5/2020) kemarin. Ini bermula ketika Jared Leto menggelar siaran langsung di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Jared Leto memberi kesempatan secara acak kepada audiens untuk mengobrol dengannya. Di luar dugaan, perhatian Jared Leto tertuju pada permintaan Pamela Bowie. Meski obrolan hanya berlangsung selama 44 detik, Pamela Bowie tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur?

Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)
Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)

“What? You couldn't sleep? (Kenapa, kamu tak bisa tidur?)” sapa Jared Leto. “Yes (ya),” jawab bintang film Winter In Tokyo dan Mars Met Venus. Jared Leto lantas menyakan apa pekerjaan Pamela Bowie di Indonesia.

“Oh, what do you do in Indonesia. What’s you do? (Oh, apa yang kamu kerjakan di Indonesia. Apa pekerjaanmu?)” tanyanya. “Actually, I’m an actress (sebenarnya saya seorang aktris),” ujar Pamela, tersipu. Jared Leto antusias mendengar pengakuan ini.

3 dari 5 halaman

Ingin Jumpa Penggemar di Indonesia

Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)
Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)

“Oh nice, that’s great. Good for you (Oh bagus, itu keren buatmu),” kata dia. “Good to see you (senang bisa mengobrol dengamu),” kata Pamela. Pemeran Joker dalam Suicide Squad lantas mengirim salam untuk penggemar di Indonesia lewat Pamela Bowie.

“Nice to see you. I hope you stay safe and sound and we miss you guys in Indonesia and hopefully we can come down and visit you soon (Senang bisa melihatmu juga. Saya harap kamu tetap aman. Kami rindu kalian semua di Indonesia. Semoga kita bisa segera berjumpa),” beri tahu dia.

4 dari 5 halaman

44 Detik yang Berharga

Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)
Unggahan Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)

Setelah siaran berakhir, Pamela Bowie mengekspresikan kebahagiaan di akun Instagram. Ia mengunggah momen berbincang dengan Jared Leto. Menyertai unggahan itu, Pamela menulis, “44 detik yang cukup berharga bisa ngobrol sama babang @jaredleto semalem..stay safe ya bang, inget #dirumahaja.”

Tak hanya itu, bintang sinetron sinetrin Cinta Cenat-cenut dan Mak Ijah Pengin Ke Mekah menulis status teks di Instagram Stories, “Gue masih gemetaran sih sampai sekarang. Gila, gue barusan live sama Jared Leto.” 

5 dari 5 halaman

Malam Ini Bobo Nyenyak

Pamela Bowie
Pamela Bowie (Instagram/pammybowie)

Ia pun berterima kasih kepada Jared Leto. “Makasih abang @jaredleto udah mau accept request live sama eneng. Malam ini bobo nyenyak deh, sehat-sehat ya Bang.”

Selain memerankan Joker, Jared Leto mendunia usai memenangkan Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Dallas Buyers Club. Film Jared Letto lainnya yang meledak di pasar yakni, Blade Runner 2049.

Lanjutkan Membaca ↓