Vicky Nitinegoro Lelang Keperjakaan, Warganet: Ditukar Risol dan Bakwan, Boleh?

Oleh Wayan Diananto pada 22 Mei 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 10:00 WIB
[Bintang] Vicky Nitinegoro

Liputan6.com, Jakarta Saat aksi YouTuber Sarah Salsabila melelang keperawanan dengan harga minimal 2 miliar rupiah viral di jagat maya, sejumlah selebritas melontarkan sindiran. Salah satunya, Vicky Nitinegoro.

Tak mau ketinggalan, Vicky Nitinegoro mengumumkan lelang keperjakaan via akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (21/5/2020) kemarin. Vicky Nitinegoro mengunggah foto cowok berambut pirang habis menangis.

Mukanya sembap, kemerahan, dan tampak kacau. Menyertai unggahan ini, Vicky Nitinegoro mengumumkan lelang keperjakaannya dengan harga dimulai dari nol rupiah.

2 dari 5 halaman

Aku Mau Lelang Keperjakaanku

Unggahan Vicky Nitinegoro. (Foto: Instagram @vickynit13)
Unggahan Vicky Nitinegoro. (Foto: Instagram @vickynit13)

Aku mau lelang keperjakaanku di mulai dari nol ya,” tulis bintang film The Shaman dan Pocong Minta Kawin, menyertai foto tersebut. Tentu saja, lelang keperjakaan ini tidak serius.

Aktor kelahiran Jakarta, 13 Juli 1983, ini hendak menyindir ulah Sarah Salsabila yang bikin geger masyarakat. Hingga artikel ini disusun, unggahan Vicky Nitinegoro disukai lebih dari 58 ribu orang serta kebanjiran komentar.

3 dari 5 halaman

Jangan Lupa Sambal Kacang

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti Vicky Nitinegoro yang melontar sindiran, warganet pun menanggapi status teks sang aktor dengan canda tawa. “Tuker risol sama bakwan pake sambel kacang bisa gak?” cetus seorang warganet di kolom komentar.

Bintang sinetron Kasih Sedih di Hari Minggu dan 3 Semprul Mengejar Surga merespons, “(Boleh tapi) jangan lupa sambal kacangnya.” Yang lain menawar dengan harga pas-pasan.

4 dari 5 halaman

Rp 4.500

[Bintang] Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015)(Deki Prayoga/Bintang.com)

Empat rebu mang ngatus (empat ribu lima ratus -red.). Gue mampu segitu,” ujar warganet lain. Yang lain malah mempertanyakan keperjakaan Vicky Nitinegoro. Mengingat pada 2007, ia dikabarkan pernah menikahi Cynthia Ramlan.

Dih, masih emang, Bang? Tukar sama cilok saja, mau enggak?” cuitnya. Seperti diketahui, Sarah Salsabila mengumumkan lelang keperawanan dengan harga mulai 2 miliar rupiah di Instagram, pekan ini. 

5 dari 5 halaman

Ujung-ujungnya Minta Maaf

Sarah Salsabila
Sarah Salsabila (Sumber: Instagram/@sarahkeihl)

YouTuber sekaligus selebgram ini mengklaim hasil lelang keperawanan digunakan untuk donasi buat tenaga medis yang berjuang melawan wabah Covid-19 di Tanah Air.

Sadar aksinya memancing kehebohan, Sarah Salsabila menghapus video tersebut dan  minta maaf keesokan harinya. “Hallo temen2 maaf udah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan,” tulisnya pada Jumat (21/5/2020). Ia kemudian mengumumkan rehat dari medsos.

Lanjutkan Membaca ↓