Sukses

Hotman Paris Pasang Sekat di Dalam Mobil Demi Antisipasi Covid-19

Hotman Paris memutuskan untuk memasang sekat kaca transparan di dalam mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona Covid-19 menimbulkan kekhawatiran termasuk juga pengacara kondang Hotman Paris. Menariknya, ia mengantisipasi wabah tersebut dengan caranya sendiri.

Hotman Paris memutuskan untuk memasang sekat kaca transparan di dalam mobilnya. Kaca tersebut dipasang di antara penumpang dan sopir.

Melihat video Instagram yang diunggah Hotman Paris, ia memamerkan bagaimana sekat dipasang di salah satu sisi mobil mewahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampilan Sekat

"Halo, Hotman Paris sekarang di mobil Alphard dengan desain baru. Ini dia sekat, sekat pembatas antara penumpang dengan sopir. Jadi kita tidak ada hubungan udara apapun antara penumpang dengan sopir," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah belum lama ini.

"Jadi tidak ada virus dari belakang ke depan atau dari depan ke belakang. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir berpergian dengan sopir," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ada Intercon

Menariknya lagi, penumpang dan sopir harus berkomunikasi dengan alat komunikasi khusus yang ada di depan bangku penumpang.

"Kalau komunikasi ke depan pakai intercon. Lihat tuh sopirnya duduk di sana," Hotman Paris menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Cara Terbaru

Hotman Paris menyebut bahwa cara ini termasuk baru dalam mengatasi ketakutan tertular wabah Covid-19 saat berpergian bersama sopirnya.

"Jadi cara terbaru untuk mengatasi ketakutan berpergian dengan sopir, pasang pembatas di tengah mobil ya," ia mengutarakan.

5 dari 5 halaman

Pujian dan Doa Warganet

Bukan Hotman Paris namanya kalau unggahannya tak mengundang doa dan pujian dari warganet.

"Semoga Abang selalu sehat dan panjang umur dan semakin sukses. Amin," kata @edvarsonariel.

"Mantap kali bang hotman pariss," tulis @andifibrianto.

"Kereen...bang Hotman mahal ya," ujar @damianafitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini