Potret Kakak Adhisty Zara di Hari Ultahnya Jadi Sorotan Penggemar

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Mei 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 18:00 WIB
Adhisty Zara

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara kini sedang berfokus dengan kariernya di dunia film setelah ia resmi meninggalkan JKT48. Mariposa dan Dua Garis Biru adalah bukti Zara bakat dalam berakting.

Terhitung sebagai aktris pendatang baru, nama Adhisty Zara seolah kini tengah naik daun. Banyak pihak yang selalu bertanya mengenai kabar terbarunya, terutama di dunia film.

Namun, tak sedikit juga yang penasaran dengan kehidupan pribadi Adhisty Zara. Nah, belakangan ia membuat heboh para penggemar setelah mengunggah potretnya bersama sang kakak, Hasyakyla Utami.

 

 

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun Kakak

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami
Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram @zaraadhsty)

Potret Adhisty Zara dan kakaknya itu diunggah oleh Zara sendiri saat merayakan ulang tahun kakaknya yang baru saja berusia 18 tahun pada Rabu (20/5/2020) lalu.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami
Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram @zaraadhsty)

Zara lantas menyampaikan ucapan selamatnya melalui keterangan foto yang ia tuliskan.

"HBD Hyung, kalau blur cantik, biarpun tetep cantikan gue bye," tulis Zara.

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Kolom komentar pada unggahan foto Zara langsung dibanjiri pujian oleh para penggemar. Banyak yang menilai keduanya sama-sama cantik dan benar-benar mirip seperti terlahir kembar.

5 dari 5 halaman

Member JKT48

Menelusuri sedikit tentang Hasyakyla Utami, mungkin banyak yang belum tahun bahwa ia juga sempat berkarier seperti adiknya. Ya, dara yang kerap disapa Kyla ini sebelumnya adalah member JKT48.

Lanjutkan Membaca ↓