Sukses

Potret Kakak Adhisty Zara di Hari Ultahnya Jadi Sorotan Penggemar

Adhisty Zara membuat heboh para penggemar setelah mengunggah potretnya bersama sang kakak, Hasyakyla Utami.

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara kini sedang berfokus dengan kariernya di dunia film setelah ia resmi meninggalkan JKT48. Mariposa dan Dua Garis Biru adalah bukti Zara bakat dalam berakting.

Terhitung sebagai aktris pendatang baru, nama Adhisty Zara seolah kini tengah naik daun. Banyak pihak yang selalu bertanya mengenai kabar terbarunya, terutama di dunia film.

Namun, tak sedikit juga yang penasaran dengan kehidupan pribadi Adhisty Zara. Nah, belakangan ia membuat heboh para penggemar setelah mengunggah potretnya bersama sang kakak, Hasyakyla Utami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun Kakak

Potret Adhisty Zara dan kakaknya itu diunggah oleh Zara sendiri saat merayakan ulang tahun kakaknya yang baru saja berusia 18 tahun pada Rabu (20/5/2020) lalu.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Zara lantas menyampaikan ucapan selamatnya melalui keterangan foto yang ia tuliskan.

"HBD Hyung, kalau blur cantik, biarpun tetep cantikan gue bye," tulis Zara.

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Kolom komentar pada unggahan foto Zara langsung dibanjiri pujian oleh para penggemar. Banyak yang menilai keduanya sama-sama cantik dan benar-benar mirip seperti terlahir kembar.

5 dari 5 halaman

Member JKT48

Menelusuri sedikit tentang Hasyakyla Utami, mungkin banyak yang belum tahun bahwa ia juga sempat berkarier seperti adiknya. Ya, dara yang kerap disapa Kyla ini sebelumnya adalah member JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini