Sukses

Intip Penampilan Raffi Ahmad dan 6 Artis Ini saat Wisuda Anak

Kelulusan anak tentunya menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan sejumlah selebriti di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orangtua, tentu kita rela bekerja sekeras apapun demi buah hati, terutama agar mereka mengenyam pendidikan di sekolah terbaik. Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan sejumlah selebriti Tanah Air.

Mengintip sejumlah unggahan di media sosial, Raffi Ahmad dan para selebriti Tanah Air ini memamerkan momen mereka saat si buah hati wisuda. Beberapa dari mereka juga membawa pasangan masing-masing.

Kelulusan si buah hati meskipun belum sampai tahap Sekolah Dasar, tentunya sudah menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan sejumlah selebriti di Tanah Air ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mengenakan Toga

Dalam sejumlah foto, anak-anak artis ini bahkan sudah menggunakan toga saat perayaan kelulusan, layaknya mahasiswa universitas. Tentu saja itu mengundang kebahagiaan tersendiri bagi para orangtuanya.

3 dari 11 halaman

Penampilan Maksimal

Kelulusan anak-anak artis ini tentunya membuat orangtua masing-masing ingin tampil maksimal pada hari wisuda. Bahkan wisuda anak-anak ini juga diisi kegiatan foto keluarga. Orangtua yang hadir pun tampil dengan berbagai gaya berbeda dari biasanya.

4 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Nah siapa saja artis-artis yang baru-baru ini merayakan kelulusan anak mereka dari sekolah PAUD hingga TK? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

 

5 dari 11 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Saat Rafathar lulus dari PAUD, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan seragam batik yang juga serupa dengan putra mereka.

6 dari 11 halaman

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belum lama ini mendampingi putranya, El Barack, saat menjalani wisuda secara virtual akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Turut hadir juga tunangan Jessica, Richard Kyle. Kala itu, Jessica tampil dengan rambut pink dan dress putih pendek.

7 dari 11 halaman

3. Marshanda

Marshanda mengenakan baju putih dan rok hitam, membuatnya terlihat simpel dan elegan saat menghadiri wisuda sang anak.

8 dari 11 halaman

4. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty didampingi sang suami, Andhika Pratama dan anak-anaknya, sempat menghadiri wisuda Elea beberapa waktu lalu. Sayangnya, sejumlah warganet menilai busana Ussy saat itu kurang cocok dengan tema acara.

9 dari 11 halaman

5. Krisdayanti

Krisdayanti menyanggul rambutnya saat wisuda putranya, Kellen. Ia juga mengenakan baju senada dengan suami, Raul Lemos.

10 dari 11 halaman

6. Ayu Dewi

Ayu Dewi yang selalu tampil kasual dan santai, kini terlihat lebih formal saat menghadiri wisuda anaknya sambil ditemani suami.

11 dari 11 halaman

7. Ananda Omesh

Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu memakai batik bermotif kembar saat menghadiri wisuda putri mereka. Bahkan batik yang mereka kenakan persis sama dengan sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini