Terungkap, Alasan Raffi Ahmad Meminta Nagita Slavina Berhijab

Oleh Liputan6.comAditia Saputra pada 21 Mei 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 19:30 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat mengungkapkan keinginannya agar sang istri Nagita Slavina berhijab. Selain terlihat cantik, Raffi Ahmad mengatakan bahwa istri berhijab merupakan dambaan para suami. 

Namun, di balik permintaan Raffi Ahmad, kepada sang istri, ternyata terdapat sebuah alasan menggelitik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Pengakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bongkar Semuanya!! Gonjang-Ganjing Di Usia 2 Tahun Pernikahan!!' yang tayang 19 Mei 2020.

 

2 dari 6 halaman

Alasan

Nagita Slavina
Nagita Slavina cantik dengan berhijab. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina mengungkap alasan Raffi Ahmad itu berhubungan dengan bisnis. Raffi diketahui memiliki bisnis usaha RA Jeans yang menjual beragam kebutuhan busana, salah satu nya busana muslim dan hijab.

 

3 dari 6 halaman

Mendongkrak

6 Potret Nagita Slavina Pakai Hijab, Dipuji Makin Cantik
Pesona Nagita Slavina saat pakai hijab. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina yang menjadi model untuk busana muslim yang dijual Raffi itu tampil berhijab. Rupa nya, hal tersebut sukses mendongkrak penjualan baju yang dijual Raffi. 

"Dulu kan dia jualan baju, RA Jeans. Terus dia 'Sayang sayang kamu tuh kalau pakai hijab tuh ini nya bagus, apa nama nya penjualannya. Kamu mending pakai hijab aja deh'," kata Nagita.

 

4 dari 6 halaman

Penjelasan

Nagita Slavina
Nagita Slavina tetap terlihat stylish dan fashionable dengan memakai hijab syari di tanah suci saat umrah belum lama ini.

Mendengar apa yang diucapkan Nagita, Raffi tersenyum. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai ucapan yang pernah dilontarkannya kepada sang istri. 

"Lho bukan, kan sekalian gitu," kata Raffi.

 

5 dari 6 halaman

Membela

Nagita pun kemudian membela Raffi dan menyatakan bahwa apa yang pernah diucapkan Raffi itu sebenarnya memiliki niat yang baik. 

"Mungkin kan sekalian nyuruh kali, kan baik ya supaya aku tertarik. Tapi kan kalau hijab tuh dari hati ya kan," jelas Nagita.

 

6 dari 6 halaman

Permintaan

Raffi Ahmad pun memilih untuk tak menanggapi apa yang diungkapkan oleh sang istri. Namun, nampaknya permintaan Raffi agar Nagita Slavina berhijab ini tak hanya diungkapkan sekali saja.

 Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓