Sukses

Michael Bay Garap Film tentang Covid-19, Syuting di Tengah Pandemi

Penggarapan film terbaru Michael Bay ini akan berjalan di tengah lockdown akibat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sineas Michael Bay yang selama ini kita kenal sebagai sutradara film-film Transformers, kini tengah menjadi produser untuk film berjudul Songbird. Film tersebut bertema tentang wabah virus Corona Covid-19.

Dalam film tersebut, Michael Bay menggandeng sutradara Adam Mason. Menariknya, proses syuting Songbird akan dijalani dalam waktu dekat ini selama lima minggu.

Alhasil, penggarapan film terbaru Michael Bay tersebut tentunya akan berjalan di tengah lockdown akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh dunia termasuk Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Film

Film Songbird bercerita tentang kejadian yang bertempat dua tahun kemudian setelah masa pandemi Covid-19. Pada saat itu, dikisahkan pandemi tersebut masih belum hilang dan virus Corona telah bermutasi.

3 dari 5 halaman

Syuting yang Berbeda

Menariknya, seolah masih mengikuti standar protokol kesehatan dunia, proses produksi film Songbird akan dibuat berbeda. Para aktor nantinya mendapatkan akses khusus melalui aplikasi Zoom.

4 dari 5 halaman

Berbiaya Rendah

Selama ini, Michael Bay selalu terlibat dalam film-film blockbuster berbiaya fantastis. Namun untuk Songbird, film ini akan dibuat dengan anggaran rendah layaknya film-film horor yang pernah dibuat Adam Mason.

5 dari 5 halaman

Melibatkan Sedikit Orang

Selain itu, Michael Bay juga menyebut bahwa produksi film Songbird tak melibatkan banyak orang di suatu ruangan. Film ini akan dipertonton dalam acara Virtual Cannes Market sebelum dipasarkan secara luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.