Sukses

Mau Buka Puasa Bareng Pevita Pearce? Yuk Daftar Sekarang

Pevita Pearce akan menemani kalian buka puasa di acara Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi edisi kelima.

Liputan6.com, Jakarta Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi edisi kelima siap digelar. Acara buka puasa virtual pertama di Indonesia ini bisa dijadikan sebagai penghilang rasa bosan saat berada di rumah saja untuk memutus rantai penularan Covid-19. 

Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi merupakan cara yang tepat sambil mengisi waktu ngabuburit dan buka puasa. Event online ini adalah rangkaian buka puasa online bersama KapanLagi dan Golda Coffee. Jika biasanya diadakan setiap akhir pekan, maka event terakhir ini diadakan pada Kamis (21/5). Menemani hari libur kalian. 

Acara buka puasa online ini bakal dihibur dengan penampilan musisi tanah air secara live streaming di vidio.com, lalu dilanjutkan sesi memasak secara live oleh chef selebriti, dan terakhir akan ditutup dengan manis dalam sesi meet and greet bersama artis ternama via aplikasi zoom.

Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu untuk bisa ikut dalam sesi meet and greet bersama artis. Nantinya kamu akan kami kontak via email dan WhatsApp. Dari situ nanti kalian tinggal gabung dalam tautan zoom yang kami bagikan. Seru bukan?

Siapa saja yang bakal memeriahkan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi? Dan bagaimana cara mendaftar acara seru ini? Simak informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Pevita Pearce

Pevita Pearce akan hadir menemani momen berbuka puasamu nanti. Dijamin akan membuat momen buka puasamu jadi lebih istimewa. Aktris pemeran superhero Sri Asih ini akan hadir dalam sesi meet and greet via aplikasi zoom.  

Kalau kamu sudah mendaftar dan nantinya ikut dalam sesi ini, kamu bisa mengintip menu berbuka Pevita, bertanya soal aktivitasnya selama pandemi corona ini, atau mengobrol soal film terbarunya juga bisa. Pastikan kamu tidak ketinggalan mendaftar lalu mendapat undangan serta konfirmasi dari KapanLagi. 

 

3 dari 4 halaman

Artis Lain

Selain Pevita Pearce, pengisi acara lainnya yang akan ikut ambil bagian adalah Monita Tahalea dan Lalahuta. Mereka  bakal menghibur dengan musik keren mereka. Ada juga chef Yuda Bustara dengan menu spesialnya.

 

4 dari 4 halaman

Cara Mendaftarnya

Nah, kalau kamu ingin menikmati sajian musik, demo memasak, serta meet and greet dengan para artis ini, segera mendaftar di bukabareng.kapanlagi.com. Untuk panduannya bisa kamu baca di bawah ini.  

A. Kunjungi laman bukabareng.kapanlagi.com. Langsung klik pada tulisan daftar sekarang. 

B. Setelah klik daftar sekarang, klik daftar sekarang sekali lagi. 

C. Isikan data diri kamu, mulai dari nama, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Data di atas akan kami gunakan untuk mengirim undangan mengikuti sesi meet and greet via Zoom. Setelah data terisi semua, klik pada tombol daftar.

D. Karena meet and greet bersama seleb nanti bakal dilangsungkan via aplikasi Zoom. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi tersebut di gadget atau handphone. Klik SUDAH jika kalian sudah memiliki aplikasinya, atau klik BELUM jika kalian belum memilikinya.

E. Selesai! Kamu sukses mendaftar sebagai peserta meet and greet. Tinggal klik tombol konfirmasi dan panduan selanjutnya bisa kamu ikuti via WA. Mudah bukan? Jangan lupa tekan tombol konfirmasi ya.  Dan setelah proses pendaftaran berhasil, KLovers tidak perlu bingung. Nantinya kalian bakal dapat pesan konfirmasi dari pihak KapanLagi melalui nomor WhatsApp masing-masing.

Hanya lewat event ini, kamu bisa berbuka bersama secara online dengan para artis. Nantikan juga kuis-kuis berhadiah menarik di sela-sela sesi meet and greet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini