Sukses

Anak Inul Daratista Kena Prank Sampai Menangis

Putra Inul Daratista, Ivander tak tahu dirinya kena prank.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Inul Daratista, Ivander Damares, tak kuasa menahan tangisnya saat mendapat pernyataan dari guru dan teman kelasnya. Ia disebut sebagai calon tidak naik kelas.

Saat itu, putra semata wayang Inul Daratista ini tengah menjalani kegiatan virtualnya bersama guru dan teman-temannya.

Inul Daratista pun merekam kegiatan anaknya tersebut. Video ini pun diunggah sang ibu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hapus Air Mata

Dalam video singkat tersebut, tampak Ivander yang masih mengenakan headphone ini mengusap air matanya. Suara isaknya pun masih terdengar.

"Cintaku nangis🤭😬😭," tulis Inul Daratista dalam keterangan video.

 

3 dari 5 halaman

Prank

Ternyata, pernyataan guru dan teman-temannya itu tidak lah sungguhan. Ivander kena prank.

"Di prank sm guru dan teman sekelas ,calon ga naik kelas🤣dibilang pelajarane jelek smua🤣pdhl baik smua ❤️," lanjut Inul.

 

4 dari 5 halaman

Takut

Rupanya, prank tersebut didengar oleh suami Inul, Adam Suseno, yang tak lain ayah Ivander. "Takut ama bapaknya krn di dengar ,bpknya melotot🤣🤣Misek misek🤣🤣🤣😭😃😁," papar pelantun "Goyang Inul" ini.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Bukannya kasihan melihat anak kena prank, Inul justru mengaku gemas. "Lucune loo nangise gemesss🤣🤣🤣😍💋😘❤️@ivanderdamares," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini