Sukses

Gosip TOP Bigbang Pacaran dengan Kim Gabin, Ini Kata Agensi

Benarkah TOP Bigbang dan Kim Gabin berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta - T.O.P Bigbang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan bintang reality show, Kim Gabin. Isu ini menyeruak dengan cepat pada Rabu (20/5/2020) siang.

Kabar ini pertama kali berembus dari foto yang diunggah oleh sang aktris di media sosial Instagram. Dalam foto itu, T.O.P Bigbang terlihat merangkul Kim Gabin yang duduk tepat di sebelahnya.

Tak hanya berdua, mereka menghabiskan waktu bersama sejumlah rekannya. Tak lama setelah foto itu diunggah, Kim Gabin langsung menghapusnya.

Media Tiongkok, Sina, juga melaporkan bahwa hubungan T.O.P Bigbang dengan Kim Gabin telah terjalin cukup lama, yakni sejak tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Menyusul pemberitaan ini, pihak agensi T.O.P, YG Entertainment, memberikan pernyataan. Sayangnya, agensi tak mau memberi konfirmasi apakah keduanya memang berkencan atau tidak.

"Kami tidak bisa memberi informasi detail dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari situs Soompi.

3 dari 4 halaman

Kesamaan Barang

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Kim Gabin dan pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini sering memakai barang serupa. Seperti, baju piyama hitam dengan polkadot putih, mereka juga memiliki sepatu dengan model dan warna yang sama.

Kim Gabin dan T.O.P juga pernah mengunggah foto dengan view pantai yang sama. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa mereka memang berpacaran.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Terkait hal ini, warganet memutuskan untuk menghargai kehidupan pribadi T.O.P dan Kim Gabin. Tak semua kehidupan pribadi selebritas harus diungkap ke publik.

"Bahkan dia juga bisa menikah bila mau, jangan berlebihan. Kami bahagia bila dia juga bahagia," kata salah satu warganet di Twitter.

"Anda pikir YG akan tetap mengonfirmasi walau TOP tidak siap untuk go public? Ini salah keputusan yang baik. Biarkan mereka dengan kehidupan pribadinya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini