Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Rabu, 20 Mei 2020

SCTV menayangkan Insya Allah Surga mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Insya Allah Surga Rabu malam ini. Hari itu seorang gadis cantik berhijab bernama Rina datang ke rumah H.Ridwan. Rina mencari H.Ridwan untuk minta sumbangan buat pesantren orang tuanya yang kebakaran. Tatang jelasin kalau Bapaknya sudah meninggal, sementara Karyo dan Ucok malah sibuk gombalin Rina. Rina kaget tahu H.Ridwan ternyata sudah meninggal, pantas saja sudah 2 bulan ini tidak pernah mengirim santunan.

Bagaimana lanjutan Insya Allah Surga?  Dengan senang hati Tatang bilang dia akan nyumbang. Ucok nggak mau kalah, bahkan Ucok suruh Rina sebutin sendiri nominal yang mau diminta. Karyo pun juga mau nyumbang, tapi nggak bisa sekarang, soalnya dia lupa nomer PIN ATM-nya,

Jadi sambil ingat-ingat, Karyo minta Rina nginep di sini saja (Karyo modus), lagian kan ini sudah mau Maghrib, masa Rina harus pulang sendirian secara pesantrennya di luar kota. Ucok mendukung modusnya Karyo dan bilang dia juga lupa PIN ATM-nya. Tapi Sarah melarang kalau Rina nginep di rumah ini, soalnya takut ketiga anak tirinya ini macam-macam sama Rina.

Beruntung Rina kenal dengan Ustadz Ali dan Asma karna Ali pernah ceramah di pesantren Bapaknya. Asma lalu mengajak Rina nginep di rumahnya sambil menunggu Karyo dan Ucok ingat nomer PIN ATM-nya. Rina setuju saja, kebetulan dia juga belum punya tiket bus lagi buat pulang.

Dan, Insya Allah Surga masih berlanjut....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Genit

Sejak ada Rina, Karyo dan Ucok jadi lupa sama Asma dan Salwa, mereka berdua berlomba-lomba PDKT sama Rina. Ucok merayu Rina dengan membelikan barang-barang mahal, sementara Karyo merayu Rina dengan mendaftarkan Rina umroh.

Tapi Rina biasa saja menganggapi Karyo dan Ucok, justru Rina tertarik sama Tatang yang sikapnya sopan, lucu dan nggak genit kaya Karyo dan Ucok.

3 dari 4 halaman

Suami Idaman

Memang hanya Tatang yang nggak genit sama Rina, soalnya hati Tatang tetap setia sama Asma. Tapi ternyata Asma yang jadi cemburu sama Rina.

Soalnya Rina sering tanya-tanya soal Tatang sama Asma. Tatang gimana sih orangnya? Tatang sudah punya pacar belum?.. Bahkan Rina bilang kalau Tatang itu tipe calon suami idamannya banget.

4 dari 4 halaman

Nggak Sadar

Gara-gara Rina sering curhatin Tatang, hati Asma jadi was-was kalau melihat Tatang lagi sama Rina. Lucunya Tatang nggak sadar kalau Asma cemburu, jadi Tatang tetap saja ramah dan deket-deket sama Rina, bahkan Tatang sering samperin Rina di rumah Asma bareng Karyo dan Ucok, padahal sih Tatang cuma nganterin Karyo dan Ucok doang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.