Sukses

Andre Taulany Bawa Mobil Canggih ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina Was-Was

Andre Taulany sengaja mendatangi rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany kembali membuat kehebohan. Hal ini terjadi saat dirinya mendatangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak main-main, mantan vokalis Stinky itu datang dengan dengan menggunakan mobil canggih.  

Kehadiran Andre Taulany dengan mobil baru nya itu justru membuat Nagita Slavina tak tenang. Ia langsung mengajak suaminya masuk ke dalam rumah.

Kehebohan Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ada dalam video saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Andre Bawa 2 Mobil Baru!!! Nagita Curiga, Raffi Panas Pengen Langsung Beli!!!' yang tayang pada 20 Mei 2020. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klakson

Andre Taulany memanggil Raffi untuk keluar rumah dengan cara membunyikan klakson mobil. Raffi yang tengah menjalani syuting di rumahnya itu langsung keluar menghampiri Andre dan bingung. Raffi tak tahu secara pasti apa tujuan Andre datang ke rumahnya dengan menggunakan mobil baru. 

"Dateng cuma mau gini doang nih?," kata Raffi.

"Cuma mau ngasih tau aja bahwa di atas sultan masih ada sultan," kata Andre.

 

3 dari 6 halaman

Tertarik

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung tertarik dengan mobil keluaran Mercy yang dipakai oleh Andre. Soalnya mobil tersebut terlihat begitu canggih dan gagah. Raffi pun menilai bahwa Andre nampaknya memang hanya ingin pamer mobil baru nya saja kepada dia. 

"Ini baru nih? Keren banget mobilnya," kata Raffi.

"Rolls Royce lu sama ini mah jauh lah," kata Andre.

"Sombong banget perasaan," papar Raffi.

 

4 dari 6 halaman

Was-was

Kepada Nagita Slavina, Andre langsung bertanya apakah menyukai mobil ini. Namun, wanita yang akrab disapa Gigi itu justru was-was karena khawatir Andre akan menjual mobil tersebut kepada Raffi. Nagita pun inisiatif mengajak Raffi untuk masuk ke dalam rumah. 

"Pengen nyamain Om Raffi. Gimana Fi? Gigi suka?," tanya Andre.

"Ujung-ujungnya di suruh beli lagi nih, masuk masuk masuk. Sayang mobil model kemarin aja 700juta. Mohon maaf kita lagi mau bagi-bagi THR," kata Nagita.

 

5 dari 6 halaman

Menjajal

Namun, Raffi mengabaikan perkataan sang istri. Ia pun memilih untuk mencoba mengendarai mobil tersebut karena rasa penasarannya. 

"Mobil baru nih? Gaya banget nih. Gua jadi panas lu beli mobil lagi," kata Raffi.

"Coba dulu. Kalau lu suka nanti kita bicara harga," papar Andre.

"Ah males ah gua mah gini gini," kata Nagita.

 

6 dari 6 halaman

Masuk ke Rumah

Di saat Raffi memutuskan untuk mencoba mengendarai mobil tersebut, Nagita memutuskan untuk masuk ke dalam rumah karena enggan mendengar aksi tawar menawar antara Raffi dan Andre.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini