Sukses

Rachel Vennya Angkat Bicara Mengenai Tudingan Suaminya Belum Berikan THR Karyawan

Tak sedikit kata-kata kasar yang dilontarkan kepada Rachel Vennya melalui Direct Message (DM).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun anonim di Twitter membeberkan soal seorang pengusaha yang belum memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya, padahal sang istri mendonasikan Rp 750 juta. Tak sedikit yang menuding Rachel Vennya dan sang suami, sebagai sosok tersebut.

Akun Rachel Vennya pun diserbu. Ia mendapat banyak pesan dengan kata-kata yang bernada menuduh ataupun mengatainya.

Seolah tak kuat dengan pesan-pesan yang datang, akhirnya Rachel Vennya menjawabnya dan diunggah di Instagram Story, Rabu (20/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diam Saja

Salah satu pesan yang diperlihatkan Rachel Vennya di Instagram Story, "THR KARYAWAN WOI BAYAR". Ia pun memberikan klarifikasinya.

"Bangun2 dpt dm kayak gini semua, dr kmrn w dan kelg gue diomongin macem2 fitnah dr sumber gak jelas, anonymous dan gak penting jd oke w diem aja. Tp krn ini menyangkut perusahaan THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tgn masing2," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Minta Didoakan

Rachel Vennya pun mengajak yang lain untuk tidak berprasangka buruk. Ia juga minta didoakan.

"Dah yuk puasa berhusnudzon sm org, hindari julida tetap positif thinking, doakan akuh sabar guys," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Bak Marilyn Monroe

Tak sedikit kata-kata kasar ditujukan pada ibu dua anak ini. Namun, Rachel Vennya justru menanggapinya dengan candaan.

"Dpt DM kayak gini pun sudah biasa- skrg kyk udh mati rasa diomongin begini, mungkin krn keseringan digosipin aneh x yak, hidup w konspirasi bak marilyn monroe wkwk," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Kesal

Sebagai manusia, Rachel Vennya punya rasa kesal dengan banyaknya fitnah. Namun ia mencoba menyikapinya dengan bijak.

"Don't Worry guys, aku biasa aja kok! Kl lg bad mood kdg kesel sih apalg cerita yg enggak2 trs ada jg yg bawa masa lalu aku & dibesar2in rasanya aku INGIN BERKATA YA ALLAH. Tp ya sudahlah emg tipikal org ngurusin org lain dan niat bgt itu ADA," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Ingin Jadi Lebih Baik

"Antara emosi mulu mencak2, atau anggep aja angin lalu, yg penting kita selalu involve jd manusia yg lebih baik lagi pasti jd lebih enak hidupna selamat berpuasa btw!!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.