Sukses

Vicky Prasetyo Pernah Pacari 623 Wanita Seumur Hidupnya

Vicky Prasetyo buka-bukaan soal kisah cintanya kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sempat membuat pengakuan heboh dengan pernah menikah sebanyak 24 kali. Vicky Prasetyo kini blak-blakan mengenai jumlah mantan pacarnya yang ternyata juga sangat banyak.  

Vicky Prasetyo yang pernah menikah dengan Angel Lelga itu, mengaku pernah memacari 623 perempuan dan jatuh ke pelukannya.

Pengakuan itu diungkapkan Vicky Prasetyo dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Baru Kali Ini Nyai Kalah Telak Sama Pengalaman 'Percintaan' Nya Sang Gladiator' yang tayang pada 15 Mei 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Penasaran

Nikita penasaran dengan jumlah perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Vicky. Soalnya, ibu tiga anak itu tahu betul bahwa ada banyak sekali wanita yang pernah berpacaran atau pun menikah dengan Vicky Prasetyo selama ini. 

"Vic, selain Zaskia Gotik mantan yang paling elu susah lupain siapa? Pasti kan banyak. Enggak, total gini aja deh jangan diitung sama yang 24 ini yang pernah dinikahin. Total perempuan yang pernah elu..," papar Nikita.

 

3 dari 7 halaman

Fakta

Tanpa berpikir panjang, Vicky membeberkan fakta bahwa ada 623 wanita yang pernah jatuh ke pelukannya. Angka tersebut tentu saja fantastis. Namun, Nagita tak kaget dan justru melontarkan pertanyaan yang sukses membuat Vicky bingung menjawabnya. 

"Gua mah udah katalogin dari satu, itu ada 623," kata Vicky.

"Yang pernah elu tidurin itu?," tanya Nikita.

 

4 dari 7 halaman

Tersenyum

Vicky sejenak terdiam dan tersenyum malu. Kata Vicky, pertanyaan yang dilontarkan Nikita itu dinilainya tak pas bila ditanyakan saat berada di depan kamera. 

"Dia mah gak bisa ngeliat kamera ada apa enggak. Kayak orang curhat di tongkrongan gitu, di pos ronda. Kayak orang curhat di kamar. Itu 623 dari cinta gua pertama sampai terakhir gua menikah dengan Angel Lelga," jelas Vicky.

 

5 dari 7 halaman

Penasaran

Nikita masih penasaran dengan jumlah wanita yang pernah mengisi hati kehidupan Vicky. Ia pun kembali mengoreknya dengan bertanya siapakah sosok wanita yang mengisi hati Vicky setelah cerai dari Angel Lelga. 

"Tapi kan dari pernikahan lu dengan Angel Lelga ada lagi dong sebelum lockdown," tanya Nikita.

"Ke sini-sini udah gak diitung kan yang diitung cuma batas itu. Batas nikah," papar Vicky.

 

6 dari 7 halaman

Jatuh Cinta

Nikita justru semakin dalam bertanya kepada Vicky mengenai deretan wanita yang pernah jatuh ke pelukannya itu. Nikita bahkan sampai bertanya urusan ranjang kepada Vicky. 

"Batas nikah itu yang Angel Lelga terakhir itu 24 total 623 perempuan yang udah di wik-wikin?," tanya Nikita.

"Gua iseng aja tulis-tulis. Yang pasti mantan istri tuh ya hampir punya kenangan," jawab Vicky.

 

7 dari 7 halaman

Wanita Luar

Lebih lanjut Vicky menceritakan beberapa wanita yang pernah berpacaran dengannya. Tak hanya dari dalam negeri, ada pula beberapa wanita asing yang pernah dekat dengannya.

 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini