Bedu Beberkan Sosok Mister X yang Jadi Penyebabnya Keluar dari Cagur

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 20 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 15:00 WIB
Bedu

Liputan6.com, Jakarta - Trio lawak Cagur yang beranggota Bedu, Denny, dan Narji, sempat populer pada 2000-an silam. Namun pada suatu hari Bedu tiba-tiba keluar dari grup lawak tersebut. Posisinya pun digantikan oleh Wendy.

Kala itu, banyak pihak yang mempertanyakan alasan Bedu keluar dari Cagur. Tak ada jawaban pasti dari setiap personel serta manajemen. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya terungkap juga alasannya.

Bila kita mengintip salah satu tayangan Okay Bos yang mengudara pada akhir 2019 lalu, Bedu sempat diundang menjadi bintang tamunya. Dari situlah ia bercerita mengenai alasannya dikeluarkan dari Cagur secara sepihak.

2 dari 5 halaman

Baru Tahu Belum Lama Ini

Cagur
Trio Cagur (Denny, Narji dan Wendy)

Nah, dalam video tersebut Bedu mengaku bahwa ia belum lama mengetahui alasan sebenarnya dikeluarkan. Bedu pun sudah sangat lama menyimpan pertanyaan tersebut di dalam dirinya.

"Penyebab gua keluar dari Cagur, teman-teman akhirnya membuka rahasia yang sesungguhnya pada gua. Makanya gua heran waktu awal-awal teman-teman membuat pertemuan pada hari itu untuk menyatakan bahwa, 'Bedu sudah enggak cocok lagi ada di Cagur'," kenang pria bernama lengkap Bedo Tohar itu dalam tayangan tersebut.

"Jadi, Denny dan Narji mengundang gua ke posko untuk meeting malam itu untuk mengatakan perihal Bedu sudah mulai berubah ketika ada di Cagur, enggak disiplin," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ada yang Tak Suka

[Bintang] Bedu
Jujur adalah hebat, demikian semboyan yang ingin diterapkan oleh Bedu Tohar. (via instagram.com/beddu17)

Ternyata, pada saat itu ada satu sosok yang tak menyukai Bedu. Sosok yang disebut oleh Bedu sebagai Mr X itu pun menyebarkan pengaruhnya dengan meminta agar Bedu dikeluarkan dari Cagur.

"Setelah sekian lama, akhirnya Narji cerita ke gua perihal yang sesungguhnya bahwa ada ketidaksukaan, sebut saja dari Mr X. Gua sudah berjanji enggak akan menyebut namanya. Tapi sepertinya dia punya kekuatan untuk membuat Narji dan Denny mengambil keputusan untuk melepas gua," terang Bedu.

4 dari 5 halaman

Masalah Wanita

Kala itu, beredar isu bahwa Bedu keluar karena terkait masalah wanita. Bedu lantas membenarkannya karena ada seorang wanita yang akrab dengannya namun memiliki hubungan dengan Mr X.

"Sebenarnya bukan rebutan cewek, tapi ada cewek di dalam pusaran permasalahan itu. Jadi ini karena ketidaktahuan gua terhadap masalah ini. Awalnya gua pikir gua masih sendiri ya kan, kemudian kedua cewek itu memberikan ruang buat gua dekat sama dia," kenangnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Beristri

Saat itu, Bedu masih single sehingga ia mencoba melakukan pendekatan dengan wanita yang dimaksud. Namun ternyata, wanita tersebut sedang diincar oleh Mr X yang disebut Bedu sudah beristri.

"Artinya, ketika gua berjalan, gua enggak sadar kalau ternyata cewek yang dekat sama gua itu diminati juga sama Mr X. Nah gua pikir karena dia (Mr X) sudah berkeluarga ya bukan masalah buat gua karena enggak akan mungkin mendekati cewek kan," Bedu menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by