Sukses

Bella Shofie Minta Dimaklumi Kalau Belum Konsisten dalam Berhijab

Bella Shofie mengaku masih dalam tahap belajar konsisten berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini membawa perubahan bagi Bella Shofie. Di penghujung bulan suci, ia memutuskan untuk terus mengenakan hijab.

Namun saat ini Bella Shofie mengaku masih dalam tahap belajar. Oleh karenanya, Bella Shofie meminta masyarakat untuk tidak terlalu banyak menuntut kepadanya.

Hal itu disampaikan Bella Shofie melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Hati

"Masih mau belajar2 bismillah .. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa dituntut harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku," tulis Bella Shofie.

 

3 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Proses pembelajaran ini diakuinya membutuhkan waktu. Oleh sebab itu, Bella Shofie minta dimaklumi jikalalau nantinya ia belum konsisten berhijab.

"Cukup doain aja yang baik ya 🙏🏻 Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin," pintanya.

 

4 dari 5 halaman

Hijrah Sempurna

Bella Shofie sendiri menyatakan saat ini masih terus berusaha membiasakan diri. Ia berharap bisa hijrah dengan sempurna.

5 dari 5 halaman

Ikhtiar

"tapi setidaknya aku udah berusaha ikhtiar belajar dari hal hal kecil udah mulai kumpulin beli semua warna2 hijab , mudah2an lama2 bakal terbiasa . Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna 🙏🏻," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini