Sukses

Jadi Relawan Covid-19, Indira Kalistha Tak Akan Dipolisikan

Indira Kalistha sempat diancam akan dipolisikan oleh seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Permohonan maaf Indira Kalistha dan suaminya, Aa Utap, lewat YouTube Deddy Corbuzier tampaknya belum cukup meredakan masalah. Malahan, Indira diancam akan dipolisikan.

Seperti diketahui, seorang dokter bernama Muhammad Yusuf, SpOG(K) berniat untuk memperkarakan ucapan Indira Kalistha ke jalur hukum. Sang dokter sempat berupaya mengumpulkan bukti.

Terkait hal ini, rekan seprofesinya, dokter Tirta memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, kasus yang dihadapi Indira Kalistha tak perlu dibawa sampai ke jalur hukum.

"Saya ga perlu laporin ke polisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng :)" ungkap dokter Tirta dalam Instagram pribadinya, Selasa (19/5/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Relawan

Bersama dokter Tirta, Indira Kalistha dan suaminya juga menyatakan bersedia menjadi relawan untuk memerangi wabah Covid-19 di Indonesia. Keputusan ini tentu patut diapresiasi.

"@gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan-kawan sebagai relawan edukasi COVID-19,” papar dokter Tirta.

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Dokter Tirta juga berterima kasih dan sangat menghargai sikap Indira Kalistha dan suami yang sudah mengakui kesalahan. Ada banyak pelajaran yang mereka ambil dari masalah ini.

"Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensinya," ia menyambung keterangan.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Seperti diketahui, nama Indira Kalistha belakangan jadi sorotan publik setelah membuat statement kontroversial di saluran YouTube Gritte Agatha. Indira dinilai telah meremehkan wabah Corona Covid-19.

Video yang diunggah pada pekan lalu dengan judul "Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius" ini sudah disaksikan 1,5 juta kali. Namun saat ini video itu telah di-take down oleh Gritte Agatha sebagai pemilik konten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini