Sukses

Hotman Paris Diminta Jadikan Tante Ernie Sebagai Asisten Pribadi

Hotman Paris rupanya mengomentari foto Tante Ernie di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet menyoroti aktivitas Hotman Paris di media sosial. Salah satu yang paling mencuri perhatian, adalah komentar yang ditinggalkan Hotman Paris di kolom komentar unggahan foto di Instagram Tante Ernie.

Tante Ernie jadi perbincangan dalam beberapa minggu terakhir. Karena cantik dan seksi, ibu tiga anak itu sampai dijuluki sebagai Selebgram Pemersatu Bangsa.

Selama ini, wajah dan keseksian tubuh Tante Ernie menjadi pemikat jutaan pasang mata pengikutnya di Instagram. Kaum adam dibuat terkesima dengan foto-foto Tante Ernie.

Tapi dari sekian banyak pria yang meninggalkan komentar di akun Instagram Tante Ernie, hanya Hotman Paris yang memantik perhatian khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Berkomentar

Hotman Paris rupanya ikut mengomentari foto Tante Ernie. Ada tiga komentar yang dituliskan Hotman Paris di unggahan Tante Ernie.

Tanpa menuliskan kata, Hotman Parnis menuliskan emoji wajah tersenyum dengan mata hati. Selain itu Hotman Paris juga menuliskan emoji cinta.

3 dari 5 halaman

Disapa Tante Ernie

Tante Ernie rupanya membaca komentar Hotman Paris di unggahan fotonya. Dia langsung membalas salah satu komentar Hotman Paris dengan menyapanya.

"@hotmanparisofficial hallo bang hotman," tulis @himynameisernie.

4 dari 5 halaman

Warganet Heboh

Hal ini seketika membuat warganet heboh. Mereka menuliskan komentar bernada menggoda Hotman Paris di unggahan Tante Ernie.

"Bang, kek nya bsa jg nyentil2 mbak erni, kek nya ada sesuatu dehh....hahaha..bercanda bang..Salam dari Banda Aceh," tulis @agusnarachman.

"Bapak tua nakal iki," tulis @kristianapriyoga_.

5 dari 5 halaman

Jadikan Asisten Pribadi

Ada juga warganet yang meminta Hotman Paris untuk menjadikan Tante Ernie sebagai asisten pribadinya.

"Wah abang ini, wkwkwkwk, jadiin aspri juga bang wkwkwkwk," tulis @grocery4588.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.