Sukses

Dita Secret Number Ungkap Kesannya Debut Jadi Idol K-Pop Asal Indonesia

Para anggota Secret Number berasal dari berbagai negara berbeda, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Jagat K-Pop kembali kedatangan satu grup baru, Secret Number. Satu hal menarik dari grup ini, adalah para anggotanya berasal dari negara berbeda.

Secret Number terdiri dari Denise dan Jinny yang berasal dari Amerika Serikat, Soodam dari Korea Selatan, Lea dari Jepang, dan Dita dari Indonesia.

"Kami adalah satu-satunya grup di K-Pop yang menghadirkan banyak negara yang berbeda," tutur Lea Secret Number dalam showcase mereka yang digelar pada Selasa (19/5/2020) kemarin, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesan Dita

Dita juga sempat menceritakan kesannya menjadi seorang artis K-Pop asal Indonesia.

"Agak malu sebenarnya mengatakan ini sendiri, tapi aku dengar dari kenalanku bahwa hal ini diperbincangkan di Inodnesia," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Produser Justin Bieber dan BTS

Sementara itu, ada campur tangan produser Amerika Serikat Melanie Fontana dan Michel ‘Lindgren’ Schulz dalam lagu debut mereka, "Who Dis". Kedua produser ini sebelumnya bekerja sama dengan artis kondang seperti Justin Bieber, The Chainsmokers, dan BTS.

Para personel Secret Number merasa terhormat bisa bekerja sama dengan nama-nama besar ini. Mereka juga tak merasakan kendala dalam pembuatan album ini.

"Karena kami bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris, tak ada masalah dalam produksi. Saat bekerja bersama, kamu menyadari bahwa kami memiliki kesamaan, dan kemudian menjadi bersahabat," kata para anggota Secret Number.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Bahkan produser mereka mengirim pesan panjang untuk memberi semangat saat mereka curhat karena merasa gugup sebelum debut.

"Kami merasa terkejut sekaligus bersyukur," tutur mereka.

5 dari 5 halaman

Idolakan Apink

Terakhir, grup yang ingin memenangkan penghargaan Rookie of The Year ini juga mengungkapkan bahwa mereka mengidolakan Apink.

"Kami menaruh hormat karena mereka terus berpromosi bersama meski telah berkarier sembilan tahun. Seperti mereka, kami ingin menjadi sebuah grup yang aktif berpromosi dalam waktu yang lama," tutur mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.