Dita Karang, Gadis Asal Indonesia Resmi Debut Jadi Idola K-Pop Secret Number

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 08:00 WIB
Dita Karang
Perbesar
[Foto: Instagram Dita Karang]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani masa pelatihan di bawah naungan Vine Entertainment, Dita Karang, gadis asal Indonesia akhirnya debut bersama girlband K-Pop, Secret Number.

Dita Karang sendiri berposisi sebagai penari utama di grupnya. Selain Dita, girlband ini juga memiliki empat anggota lain yaitu Jinny, Denise, Soodam dan Lea.

Secret Number resmi debut pada Selasa (19/5/2020) dengan merilis album perdana bertajuk "Who Dis?". Di hari yang sama, idola K-Pop ini juga merilis MV dengan judul sama.

Dalam showcase pertamanya, Dita Karang diperkenalkan sebagai anggota asal Indonesia. Ia tumbuh dengan mengidolakan girl group naungan YG Entertainment, 2NE1.

"Indonesia terhipnotis karena sosoknya. Dia mengidolakan 2NE1 dan bermimpi menjadi bintang. Selama menjadi trainee, dia selalu berada di ruang latihan," kata moderator.

2 dari 3 halaman

Memperkenalkan Diri

Dita Karang
Perbesar
[Foto: Instagram Dita Karang]

Penyanyi kelahiran 25 Desember 1996 ini juga dengan bangga memperkenalkan dirinya sebagai orang Indonesia.

"Halo, saya Dita, main dancer yang memiliki mata tajam. Aku dari Indonesia, mohon kerja samanya," kata dia di atas panggung dengan bahasa Korea yang fasih dan lancar.

3 dari 3 halaman

Antusiasme

Dita Karang
Perbesar
[Foto: Instagram Dita Karang]

Warganet, terutama fans K-Pop di Indonesia sangat antusias dan mendukung karier Dita Karang sebagai anggota girlband Korea Selatan.

"Pliss support her..gue suka banget ama dia gue seneng banget pokoknya :( luv u Dita karang," kata salah satu warganet.

"Also there's an Indonesia member her name is dita karang, her visual, rap really good. If you guys have a time go watch the MV," tambah warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓