Sukses

Naabella Tamim Perjuangkan Karyawan Meski Terdampak Pandemi Covid-19

Naabella Tamim tak memungkiri bahwa perusahaannya juga ikut terkena dampak pandemi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Naabella Tamim, pengusaha skincare yang juga founder Helwa Beautycare Aesthetic Center, prihatin dengan dirumahkannya sekitar 6 juta tenaga kerja hingga ada yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Naabella Tamim pun tak memungkiri bahwa perusahaannya juga ikut terkena dampak pandemi ini. Seluruh klinik Helwa Beautycare pun tutup karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Pastilah kami terkena dampak pandemi ini. Seluruh klinik masih tutup karena masih mengikuti kebijakan PSBB yang berlaku. Akibatnya pemasukan dari klinik otomatis tidak ada," ujar Naabella Tamim kepada wartawan, Minggu (17/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memutar Otak

Namun begitu, wanita kelahiran tahun 1994 ini berusaha untuk tidak menjatuhkan PHK kepada karyawannya. Ia pun harus memutar otak agar tetap bisa menggaji karyawannya serta memberi mereka tunjangan hari raya (THR).

"Dalam situasi Covid-19 ini untuk sementra penjualan tetap melalui online serta buat karyawan tidak ada satu pun yang di-PHK, masih tetap digaji full dan mendapatkan THR," jelas wanita yang lahir di Pasuruan ini.

 

3 dari 5 halaman

Masih Buka Lowongan

Bahkan, perusahaannya pun masih membuka lowongan untuk beberapa posisi di cabang Helwa. Misalnya saja posisi kepala dan staf gudang, marketing manager, sampai online shop administrator.

"Iya masih membuka lowongan di cabang Helwa Bintaro. Lengkapnya silakan lihat di akun Instagram kami, @helwabeautycare.official," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Mendirikan Klinik Kecantikan

Seperti diketahui sebelumnya, Naabella Tamim merupakan pengusaha di bidang kecantikan. Naabella menggandeng sejumlah partner mulai dari ahli kecantikan, apoteker, dan dokter kecantikan berpengalaman yang memiliki sertifikasi resmi.

Bersama mereka, Naabella mendirikan klinik kecantikan Helwa Beautycare Aesthetic Center yang untuk pertama kalinya hadir di kota Malang, Jawa Timur.

5 dari 5 halaman

Peralatan Canggih

Helwa Beautycare Aesthetic Center mengandalkan peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang seperti Versa, Meso.

Bukan hanya peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk helwa beautycare diimpor langsung dari Negara Eropa.

Sejumlah penghargaan berhasil diraih seperti produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia, dan the best quality skincare of the year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.