Sukses

Jadi Peserta Terbaik Ramadan Di Rumah Saja, Adila Jadi Wakil Indonesia Di MTQ Internasional

Adila berhasil menjadi peserta terbaik Ramadan di Rumah Saja dan memenangkan hadiah senilai Rp7 juta serta kesempatan untuk mewakili Indonesia ke MTQ Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan Di Rumah Saja terus menemani malam pemirsa dengan menampilkan 3 Qoriah pada segmenIndonesia Mengaji pada Senin (18/5/2020) malam. Kompetisi Ramadan di Rumah Saja dibuka dengan penampilan Adila (Aceh), Linda (Sulawesi Tenggara) dan Nadia (Banten) bersama-sama membacakan surat Al Fil ayat 1-5.

Ketiga qoriah tersebut pun mencuri hati pemirsa dengan suara merdu dan indah saat melantunkan ayat suci Al Quran. Mereka berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk episode Ramadan Di Rumah Saja kemarin.

Adila (Aceh) membacakan surat Al Mumtahanah ayat 8-9 dengan suara merdu dan menggemanya. Pujian datang dari Ustadz Nashrullah yang mengagumi suara dan lantunan lagu Adila yang sangat indah.

“Masya Allah bagus!” puji Ustaz Nasrullah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wakil Indonesia

Di akhir kompetisi Adila berhasil menjadi peserta terbaik dan memenangkan hadiah senilai Rp7 juta serta kesempatan untuk mewakili Indonesia ke MTQ Internasional.

3 dari 4 halaman

Posisi Kedua dan Ketiga

Sementara Nadia (Banten) yang membacakan ayat Al Anbiya ayat 107 menjadi pemenang kedua dan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta serta Linda (Sulawesi Tenggara) dengan lantunan surat Al Hajj ayat 39-40 berada di posisi ketiga dan berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 3.5 juta.

4 dari 4 halaman

Setiap Hari

Saksikan terus Ramadan Di Rumah Saja setiap hari pukul 22.30 WIB! Sementara dari kompetisi lain yakni Beraksi Di Rumah Saja yang sudah memasuki Top 8, baru saja menampilkan 4 peserta dari kloter Ar Rahiim pada pagi tadi (18/5/2020). 

Saksikan terus Beraksi Di Rumah Saja LIVE setiap hari pukul 02.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini