Sukses

Indira Kalistha Curhat pada Ria Ricis, Warganet: Cocok

Indira Kalistha dan Ria Ricis saling berbagi cerita.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Indira Kalistha belakangan jadi sorotan karena pernyataannya yang terkesan meremehkan pandemi Corona Covid-19. Terkait masalah ini, ia sudah menyampaikan permohonan maaf.

Meski demikian, tak semua warganet menerima permohonan maafnya. Ia masih didera dengan hujatan. Di tengah kondisi sulit ini, sepertinya Indira Kalistha meluapkan isi hatinya kepada Ria Ricis.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun TikTok Ria Ricis yang kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Sebagai teman, adik Oki Setiana Dewi mencoba memberi dukungan untuk Indira Kalistha.

"Setiap orang pernah berbuat salah. Kak Indira salah, saya pun pernah berbuat salah," tulis Ria Ricis sebagai keterangan videonya pada Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban

Dalam video singkatnya itu, terlihat Indira Kalistha sedang duduk di dekat Ria Ricis dengan wajah ceria. Keduanya terlihat sangat akrab.

"Seenggaknya malam ini, setelah bicara, kaka indira jadi lega," sambung YouTubers berusia 24 tahun tersebut. Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah mereka membuat konten YouTube bersama.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengomentari pertemuan Indira Kalistha dengan Ria Ricis.

"Cocok," kata warganet coming_soon123456 di akun Instagram gosip Infotainment.

"Mirip.. Sama sama," ungkap warganet lainnya disertai emoji tertawa.

"Nyari temen," Yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Maaf

Untuk diketahui, sebelumnya Indira Kalistha Telah meminta maaf melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier. Kala itu, ia mengaku salah dan sangat menyesali perbuatannya.

"Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," kata Indira Kalistha sambil berlinang air mata dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/5/2020) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.