Ngopi di Restoran, Hotman Paris Turun Sendiri ke Dapur

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Mei 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 07:32 WIB
[Bintang] Hotman Paris Hutapea
Perbesar
Hotman Paris mengaku masih paranoid terhadap Corona Covid-19. (Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris sepertinya mulai jenuh berada di rumah selama pandemi Corona Covid-19, beberapa bulan lalu. Ia pun mencoba keluar rumah dan menikmati segelas kopi.

Bukan di perkarangan seperti biasa, Hotman Paris memilih untuk sarapan di sebuah restoran di dekat rumahnya, Kelapa Gading.

Meski ingin menikmati suasana resto, Hotman Paris masih takut akan Corona akan menularinya.

2 dari 4 halaman

Masak Sendiri

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris pun memilih untuk membuat pesanannya sendiri di dapur. Hal itu diungkapkan pengacara kondang ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (19/5/2020).

"Hotman ngopi di resto orang tapi masuk sendiri ke dapur resto masak sendiri di Resto Kross Road Sport mall klp gading permai! Serapan enakkkkkk musim corona," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker

Dalam unggahan yang berbentuk video itu tampak Hotman Paris tidak melepas maskernya yang berwarna putih. Tak lupa topi andalannya saat bersantai tetap dipakai.

4 dari 4 halaman

Tamu Merangkap Pelayan

"Halo Hotman lagi pengin makan roti di restoran. Tapi Hotman parno jadi Hotman turun langsung ke dapurnya. Rotinya aku sendiri yang panasin. Hotman tamu merangkap pelayan," ujarnya dalam video tersebut.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓