Sukses

Megan Fox Pisah dari Suami Setelah 10 Tahun Menikah, karena Rapper Machine Gun Kelly?

Suami mengakui keduanya berpisah, setelah foto-foto Megan Fox saat sedang berduaan dengan rapper Machine Gun Kelly beredar di internet.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga aktris Megan Fox dan Brian Austin Green yang telah mereka arungi selama 10 tahun kini berada dalam cobaan. Brian Austin Green menceritakan bahwa saat ini ia dan Megan Fox tengah berpisah. 

Hal tersebut ia sampaikan dalam podcast miliknya, "With Brian Austin Green" di episode yang rilis pada Senin (18/5/2020 kemarin) dengan judul "Context".

Pengakuan Green itu muncul tak lama setelah foto-foto Megan Fox saat sedang berduaan dengan rapper Machine Gun Kelly beredar di internet. 

 

Brian Austin Green memulai curhatnya dengan mengaku bahwa hubungannya dan bintang Transformers ini sebenarnya sudah renggang sejak tahun lalu. Kala itu, Megan Fox pergi ke luar negeri untuk syuting film Midnight in the Switchgrass bersama Machine Gun Kelly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Perubahan

Kala itu, ia merasa tak ada yang berubah dalam hubungannya. 

Aktor Beverly Hills, 90210 ini lantas memberi Fox beberapa minggu untuk jeda, sebelum melakukan diskusi dari hati ke hati tentang pernikahan mereka. Namun kemudian sang istri mengeluarkan pernyataan yang membuatnya kaget.  

"Dia berkata, 'Aku menyadari saat aku berada di luar negeri bekerja sendirian bahwa aku merasa lebih seperti diriku sendiri dan aku menyukai diriku lebih baik selama pengalaman itu dan kupikir itu mungkin sesuatu yang pantas untuk kucoba,'" kata Brian Austin Green mengulang ucapan istrinya.

3 dari 5 halaman

Marah dan Kaget

Brian Austin Green merasa terluka dengan hal ini

"Aku terkejut dan marah tentang hal itu tetapi aku tidak bisa marah padanya karena dia tidak meminta untuk merasa seperti itu. Itu bukan pilihan yang dia buat, itu yang dia rasakan dengan jujur. Kami membicarakannya sedikit lebih banyak dan berkata mari kita berpisah sebentar ... dan itulah yang kita lakukan," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tentang Machine Gun Kelly

Ia tak mau orang berpikir perpisahan ini adalah karena perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Brian Austin Green juga tak mau publik menuding satu pihak sebagai penyebab perpisahan ini, dan menganggapnya sebagai korban. 

Brian sempat pula mengomentari tentang Machine Gun Kelly. 

"Aku belum pernah bertemu dengannya, tetapi Megan dan aku berbicara tentang dia dan mereka berteman pada saat ini. Dan dari apa yang dia ungkapkan, dia benar-benar baik, pria yang tulus. Aku percaya pada penilaiannya. Dia selalu memiliki penilaian yang sangat bagus," kata dia.

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Rujuk

Ia menambahkan, pintu untuk rujuk masih terbuka. Apalagi ia masih mencintai Megan, dan merasa memiliki keluarga yang hebat bersama ketiga anak mereka: Journey River, 3, Bodhi Ransom, 6, dan Noah Shannon, 7.

"Kami memiliki hubungan yang luar biasa dan saya akan selalu mencintainya dan saya tahu dia akan selalu mencintaiku," kata Brian Austin Green. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.