Sukses

Kue Ulang Tahun Inul Daratista Untuk Anak Disorot Warganet, Seperti Apa Bentuknya?

Merayakan ulang tahun Yusuf Ivander Damares pada Selasa (19/5/2020), Inul Daratista bikin kue tar sendiri. Warganet menyorot kue kreasinya.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (19/5/2020) menjadi hari bahagia bagi pedangdut Inul Daratista. Putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, merayakan ulang tahun ke-11. Ulang tahun kali ini terasa berbeda karena berbareng wabah Corona Covid-19.

Agar tetap istimewa, Inul Daratista membuat sendiri kue tar untuk si buah hati. Momen membuat kue tar hingga hasil akhirnya diabadikan Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pada hari itu, Inul Daratista menggunggah sejumlah foto maupun video dirinya bersama kue tar dan gambar Yusuf Ivander Damares tengah tersenyum. Menyertai kelima unggahan itu, Inul Daratista melantun doa dan harapan untuk anak tersayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadilah Pria Berhati Emas

Tumbuhlah besar jadi lelaki hebat. Jadilah lelaki pelindung dan pria berhati emas. Mandiri, dermawan, dan sholeh. Jadilah lelaki yang jadi kebanggaanku dan papamu,” tulis bintang sinetron Gara-gara Inul dan Kenapa Harus Inul.

Ia berharap Yusuf kelak menjadi sosok yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitar. Nyonya Adam Suseno mengingatkan, jadi tampan saja tidak cukup. Ketampanan hati dan etika tak kalah penting.

3 dari 5 halaman

Tampan Hati dan Pikiran

Jadilah pria tampan bukan wajahmu tapi hati dan pikiranmu. Jadilah pria sederhana meski kelak kau jadi orang terpandang dan berduit,” pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 menyambung.

Ia percaya, kelak putranya akan jadi imam dan kepala keluarga yang mumpuni sekaligus mengayomi. Inul Daratista juga berdoa Yusuf Ivander Damares panjang usia.

4 dari 5 halaman

Jadilah Imam Yang Besar

Jadilah imam yang benar untuk keluargamu kelak. Semoga hidupmu makmur bahagia. Semoga usiamu panjang hingga bisa menikmati masa tua dan melihat keturunanmu melanjutkan generasimu,” imbuhnya. Di pengujung doa, pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” ini minta maaf kepada anaknya.

Anakku, engkau titipan Allah untuk kami. Maafkan jika dalam perjalanan selama bersama kami ada yang kurang berkenan di hatimu,” pungkasnya. Belum genap lima jam, unggahan ini mendapat 40 ribuan tanda hati dari warganet. Seribuan komentar membanjiri kolom. 

5 dari 5 halaman

Sederhana Tapi Berkesan

Semoga menjadi anak yang membanggakan Papa dan Mamanya, ya amin,” cetus seorang warganet. Ada pula yang menyoroti kue tar hasil kreasi Inul Daratista. Kue tar berbasis cokelat itu dihiasi krim putih. Bagian atasnya berisi bongkahan cokelat dan buah ceri yang berbaris rapi melintang di tengah.

Bunda buat sendiri cake ultahnya? Keren banget. Sederhana tapi berkesan. Met milad Ivan ganteng selalu rendah hati dan panjang umur,” sanjung warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.