Sukses

Kaya Raya, Hotman Paris Jemur Berkas Perkara Di Mobil Mewah Lamborgini

Ada-ada saja polah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Kali ini ia menjadikan mobil mewah lamborgini sebagai tempat menjemur berkas.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja polah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selama wabah Corona Covid-19 melanda Tanah Air. Seperti diketahui, selama wabah Corona Covid-19, Hotman Paris bekerja dari rumah alias work from home.

Sejumlah berkas perkara yang mesti ditangani dikirim asisten dan anak buah Hotman Paris ke kediamannya, di Jakarta. Berkas-berkas yang datang rupanya tak langsung disentuh oleh sang pengacara.

Berkas perkara itu disemprot dulu dengan cairan disinfektan kemudian dikeringkan. Hotman Paris mengabadikan momen menjemur berkas-berkas perkara itu dalam fotmat video lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkas Disemprot Disinfektan

Yang bikin publik syok, Hotman Paris menjadikan mobil mewahnya sebagai tempat menjemur berkas perkara. Dalam video berdurasi semenit, Hotman Paris menjelaskan cara kerjanya selama di rumah.

“Beginilah cara Hotman bekerja. Tanggal 19 Mei 2020, setiap dokumen yang datang saya bekerja di rumah, work from home. Dokumen yang datang diolah dulu di bilik, disemprot, ya untuk mematikan virus,” terang presenter program Hotman Paris Show dan Hotroom.

3 dari 5 halaman

Dijemur di Lamborgini

Ia melanjutkan, “Kemudian dokumennya dijemur, ya ini dia dokumen. Ini perkara-perkara raksasa yang dijemur di atas lambo kemudian ada juga di atas mobil lain.”

Hotman Paris lantas mengarahkan kamera ponsel ke arah mobil mewahnya yang kini beralih fungsi menjadi tempat menjemur berkas. Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 menerangkan kembali cara kerjanya.

4 dari 5 halaman

Perkara Satu Miliar Dolar

“Dijemur habis itu saya bekerja di rumah. Untuk menyederhanakan pekerjaan saya, anak buah kirim resume yurisprudensi ini perkara double sertifikat,” papar Hotman pada Selasa (19/5/2020) pagi.

“Jadi cara kerjanya adalah suruh anak buah riset, tinggal kamu masukkan dalam pembelaan dalam gugatan ini perkara ini perkara yurisprudensi tentang apabila double sertifikat. Ini perkara (nilainya) satu miliar dolar. Ini berbagai perkara yang harus saya selesaikan selama musim Corona,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Jemurannya Mahal, Bang...

Di pengujung video, Hotman Paris menyemangati para pengikutnya selama bekerja di rumah. “Ayo kerja keras. Kerja keras,” pungkasnya. Belum genap dua jam, video ini disaksikan lebih dari 25 ribu orang. Tentu saja, mobil Lamborgini yang beralih fungsi menjadi tempat jemuran bikin warganet salah fokus.

Di kolom komentar, seorang warganet menulis, “Jemurannya mahal bang. Boleh pinjam jemurannya? Happy work from home.” Yang lain menimpali, “Lambo jemur dokumen, mobil gua jemur rengginang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.