Sukses

Aktor Twilight Gregory Tyree Boyce Ditemukan Meninggal Bersama Kekasihnya

Jenazah Gregory Tyree Boyce ditemukan di kediamannya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Las Vegas - Gregory Tyree Boyce, meninggal dunia pada usia 30 tahun, seperti dilansir dari Variety, Selasa (19/5/2020). Pemeran Tyler Crowley di film Twilight pertama ini, meninggal dalam kondisi yang membuat banyak orang bertanya-tanya. 

Gregory Tyree Boyce ditemukan tak bernyawa bersama sang kekasih, Natalie Adepoju, yang berusia 27 tahun. Jenazah keduanya ditemukan di kediamannya di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Penyebab kematian Gregory Tyree Boyce, belum diungkap hingga saat berita ini ditulis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Twilight

Nama Gregory Tyree Boyce memang belum begitu kondang, karena kariernya di industri hiburan memang tak begitu cemerlang. Meski begitu, ia ikut berpartisipasi dalam film Twilight, bahkan muncul dalam salah satu adegan ikonis film ini. 

3 dari 5 halaman

Adegan Ikonis

Adegan tersebut adalah saat Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson menghentikan mobil Tyler Crowley, salah satu pelajar di SMA Forks, hanya dengan satu tangan. Sejak itulah kecurigaan Bella bahwa Edward adalah seorang vampir semakin kuat.

Setelah Twilight, Gregory Tyree Boyce hanya tercatat pernah main di sebuah video pendek "Apocalypse" (2018) sebagai Cowboy.

4 dari 5 halaman

Bisnis Ayam Goreng

 

Menurut ibunya, Boyce sedang mulai menggeluti bisnis restoran ayam, West Wings. Dia menamakan menu-menu hidangan sayap ayam goreng seperti nama-nama para rappers seperti Snoop Dog, Kendrick Lamar, Roddy Ricch, The Game dan lain-lain. Penganan ini memiliki beragam rasa unik mulai dari Tequila Lime Agave hingga Hennessy Maple.

5 dari 5 halaman

Tinggalkan Anak

 Boyce memiliki seorang putri Alaya sementara Adepoju memiliki seorang bayi laki-laki, Egypt.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini