Sandra Dewi Tak Tahu Token Listrik dan Rasanya Mati Lampu di Rumah

Oleh Hernowo Anggie pada 19 Mei 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 13:00 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu soal kehidupan artis Sandra Dewi. Meski feed Instagram-nya kerap dibanjiri komentar warganet, namun tak semua masalah kehidupan Sandra Dewi diketahui orang lain.

Saat melakukan live Instagram bersama Fitri Tropica, Sandra Dewi mengungkapkan sisi kehidupannya yang tak diketahui banyak orang.

Apalagi, dalam siaran live Instagram itu, Fitri Tropica membahas mengenai masalah keseharian yang banyak dialami masyarakat kepada Sandra Dewi.

Salah satunya, tentang masalah listrik. Sudah rahasia umum bahwa perumahan menerapkan pembayaran listrik melalui token.

2 dari 5 halaman

Bunyi Token Listrik

Instagram live Sandra Dewi dan Fitri Tropica
Instagram live Sandra Dewi dan Fitri Tropica

Kata Fitri Tropica, token listrik akan mengeluarkan bunyi jika kuota si pengguna habis. Bunyi baru akan berhenti jika token telah kembali diisi ulang. Soal ini, Sandra Dewi rupanya tak mengetahuinya.

3 dari 5 halaman

Mati Lampu

[Bintang] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Dalam pembahasan berikutnya mengenai listrik, Fitri Tropica juga menyinggung soal mati lampu yang kerap dialami banyak orang, bahkan hingga seharian, kepada Sandra Dewi.

 

 

4 dari 5 halaman

Senyam-senyum

[Fimela] Sandra Dewi
(Instagram/sandradewi88)

"Sandra Dewi pernah enggak rumahnya mati lampu?" tanya Fitri Tropica. Pertanyaan yang diajukan Fitri Tropica berasal dari warganet yang juga penasaran dengan kehidupan Sandra Dewi.

Mendengar pertanyaan itu, Sandra Dewi hanya tertawa dan senyam-senyum.

5 dari 5 halaman

Cerita Fitri Tropica

Fitri Tropica. (Foto: Instagram @fitrop)
Fitri Tropica. (Foto: Instagram @fitrop)

Karena Sandra Dewi tak memberikan jawaban, Fitri Tropica akhirnya curhat pernah meminta bantuan ibu dua anak ini saat mati lampu melanda DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Eh waktu Jakarta mati lampu aja, kita semua pada titipin ASI ke rumah dia. Nggak usah ditanya deh Sandra Dewi rumahnya pernah mati apa nggak. Waktu itu se-Jakarta pernah mati, rumahnya dia doang yang nggak mati. Nggak ngerti lagi deh," kata Fitri Tropica.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by