Sukses

Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad Diisi Bensin Eceran, Denny Cagur: Tapi Bohong...

Denny Cagur tak benar-benar mengisi bensin eceran ke mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad sedang berada di tangan Denny Cagur. Hal itu akibat Raffi Ahmad kalah taruhan, sehingga Denny Cagur bisa menikmati dan menggunakan mobil mewah tersebut selama sepekan.

Namun selama mobil mewah seharga Rp 15 miliar ini berada di tangan Denny Cagur, ada saja kelakuan nyeleneh yang dibuatnya.

Setelah mobil milik Raffi Ahmad digunakan untuk menjemur kasur dan kerupuk, kali ini Denny Cagur mengisi bahan bakar mobil mewah tersebut dengan bensin eceran.

Hal itu membuat Raffi Ahmad marah dan meminta mobil Rolls Royce miliknya dikembalikan dari tangan Denny Cagur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tapi Bohong

"Dengan kerendahan hati gue Denny Cagur meminta maaf sama Raffi Ahmad karena sudah mengisi mobil ini pakai bensin premium tapi bohong. Kalian mau tahu apa yang sebenarnya terjadi?" papar Denny Cagur.

3 dari 5 halaman

Rencana Sebenarnya

Denny Cagur kemudian memperlihatkan apa yang terjadi sesungguhnya. Ia tak mengisi BBM premium atau pun bensin eceran, yang sukses membuatnya dimaki-maki warganet.

Rupanya ia memang telah melakukan rencana matang agar apa yang dilakukannya itu seolah-olah ia memang mengisi mobil Rolls Royce dengan BBM premium atau bensin eceran.

4 dari 5 halaman

Bukan BBM Eceran

Sebelum membuat konten itu, Denny Cagur pergi ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar menggunakan jerigen kaleng untuk diisi BBM V Power. Warna kuning BBM tersebut membuat banyak pihak menyangka bahwa itu adalah BBM Premium.

Denny kemudian memindahkan BBM V Power itu ke dalam botol plastik dan mengajak kerja sama seorang pedagang bensin eceran agar rencananya meyakinkan.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Denny Cagur

"Itu dia video klarifikasi yang udah gue buat. Semoga kalian tahu bahwa mobil ini baik-baik aja. Nggak diisi premium tapi gua isi V Power seperti arahan dari Pak Salim. Pokoknya gue tuh ngejaga banget karena ini adalah barang spesialnya Raffi, nggak mungkin gua asal-asalan, nggak mungkin nggak gue rawat," terang Denny Cagur.

"Bahkan, mobil ini di dalam garasi, mobil gue ditaruh di luar. Ini mobil gue kalah asal si ganteng (Rolls Royce) ini tetap aman nggak kena matahari," sambungnya. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.