Sukses

Raffi Ahmad Ngamuk Mobil Rolls Royce Miliknya Diisi Bensin Eceran

Denny Cagur sukses membuat Raffi Ahmad ngamuk.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad naik pitam mengetahui mobil Rolls Royce miliknya dipergunakan dengan tak semestinya oleh Denny Cagur. 

Denny Cagur diketahui mengisi mobil milik Raffi Ahmad senilai miliaran rupiah itu dengan menggunakan bahan bakar pinggir jalan (eceran).

Raffi Ahmad kemudian bereaksi atas video yang diunggah Denny Cagur di saluran YouTube-nya. Suami Nagita Slavina ini mengamuk usai melihat video tersebut.

Raffi Ahmad bahkan secara langsung menelepon Denny Cagur meminta untuk mobil mewahnya dikembalikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denny Cagur Minta Maaf

Dalam video di saluran YouTube Denny Cagur TV dengan tajuk 'Permohonan Maaf & Klarifikasi Untuk Raffi Ahmad' yang tayang 18 Mei 2020, Denny Cagur membuat klarifikasi dan meminta maaf mengenai kekeliruan yang telah dilakukannya.

3 dari 5 halaman

Jemur Rengginang

"Dia (Raffi Ahmad) marah banget sama gue tentang tiga hari gue pakai mobil ini (Rolls Royce) pakai buat jemur rengginang, gua pakai nongkrong di trotoar. Klimaks dia kemarahannya waktu gue isi bensin ini pakai premium," jelas Denny Cagur.

4 dari 5 halaman

Dimarahi Fans Raffi Ahmad

"Gue enggak pernah ngelihat Raffi semarah itu. Makanya yang bikin gua kaget juga, enggak cuma Raffi, banyak subscriber gue maupun subscriber Rans Entertainment atau orang yang melihat video gue ngisi bensin premium marah-marah, habis gue dimaki-maki," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Penonton Ikut Ngamuk

Denny Cagur kemudian membacakan beberapa komentar yang mencibir kelakuannya kala mengisi bensin eceran untuk mobil Raffi Ahmad itu. Denny Cagur dinilai tak bisa menjaga barang yang dipinjamkan kepada nya.

"Banyak yang nonton video itu ngamuk-ngamuk sama gue. Gue akan bacain beberapa, ada dari Gery Instar. Denny Cagur dasar enggak tahu diuntung, enggak tahu malu. Serang aja orang kayak gini, enggak pantas buat dicontoh. Barang orang kayak punya sendiri. Dasar enggak tahu malu diisi bensin eceran, motor aja diisi bensin eceran bisa rusak," papar Denny Cagur. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini